Vote sebelum membaca!
Happy reading ❤
==================Sudah satu minggu berlalu Chanyeol tidak pulang ke rumah, pria muda itu hanya mengirim pesan dan juga memberi kabar Kyungsoo lewat sambungan telepon, karena Chanyeol harus melakukan masa pelatihan terlebih dulu.
Wanita itu hanya bisa memaklumi meskipun sebenarnya ia begitu merindukan sosok adik laki-lakinya, merasa terlalu banyak berfikir Kyungsoo segera mengambil tas kerja dan juga kunci mobilnya setelah menyelesaikan sarapannya.
Di perjalanan menuju kantor Kyungsoo hanya diam sambil menikmati alunan lagu kesukaannya, hingga pun ponselnya berdering terlihat nama Baekhyun disana, bibirnya membentuk senyuman tipis saat mengangkat panggilan sahabatnya.
Namun suara kekehan itu kembali terdengar dari mulut Kyungsoo, wanita itu hanya mengatakan 'ya aku akan menjemputmu disana!, hingga akhirnya mobil Kyungsoo pun berhenti tepat didepan halte.
Baekhyun melambaikan tangan dan segera menghampiri mobil Kyungsoo, wanita itu mengerucutkan bibirnya sambil membenarkan rambut panjangnya yang terlihat sedikit berantakan.
"Kyungjaaa, untung kau belum sampai kantor!" keluhnya kesal, "mobilku masuk bengkel hari ini, dan aku harus naik bus, uhh...malas sekali!" sambungnya
Kyungsoo tertawa singkat sebelum kembali melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, melihat gaya berbicara sahabatnya yang tengah mengeluh padanya membuat perasaan Kyungsoo sedikit terasa lebih baik.
"Pulang nanti ikut bersamaku saja, jangan naik bus!"
Baekhyun mengangguk antusias, "Kyung, kau belum tau, kan? butik ibuku baru saja mengeluarkan model busana couple untuk musim panas!"
"itu sangat bagus Baekh!" Kyungsoo memberi semangat
"hmm.., ibuku juga merekrut model baru untuk itu, hey... iya, kenapa kau tidak bilang jika sekarang Chanyeol juga menjadi model?"
Kyungsoo menoleh sekilas ke arah Baekhyun sedikit terkejut, sebelum kembali memperhatikan jalan, "ya, dia baru saja bekerja sebagai model freelance, tapi.. kenapa kau bisa tau?"
"aku melihat foto beberapa model pria yang akan dijadikan ibuku sebagai model busananya, dan salah satunya ada foto Chanyeol disana, aku terkejut!"
Kyungsoo terdiam sesaat, "benarkah? tapi Chanyeol belum memberitahuku!"
Baekhyun ber-ah ria menanggapi, "mungkin adikmu yang tampan itu lupa karena sibuk!" Baekhyun tersenyum singkat
"huft..aku iri, jika tubuhku tinggi dan langsing aku ingin sekali berjalan diatas catwalk bersama adikmu dan juga temannya yang tampan itu, Chanyeol benar-benar terlihat sangat Hot Kyungjaaa!" Baekhyun mendesah sambil melipat kedua tangannya.
Jadi Chanyeol akan berpasangan dengan model-model cantik? mendadak Kyungsoo menggigit bibir bagian bawahnya merasakan perasaan aneh yang menyeruak di dadanya.
"Kyungsoo, kau mendengarku? kau kenapa?"
Kyungsoo segera menggeleng, "ah...tidak apa-apa Baekh!"
Baekhyun kemudian mengangguk singkat dengan jari-jari lentiknya yang sibuk mengotak-atik mengganti musik dan tidak lagi memberi pertanyaan pada Kyungsoo, Kyungsoo menghela nafasnya berat dan segera melajukan mobilnya lebih cepat.
====
Chanyeol dan juga Eunwoo tengah berada di sebuah studio pemotretan hari ini, ada tiga model pria dan beberapa model wanita lainnya yang sedang sibuk difoto, sedangkan Chanyeol dan Eunwoo masih harus menunggu karena wajah mereka yang masih sibuk dirias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Loving (END)
RomanceAku mencintaimu, aku sungguh-sungguh mencintaimu -PCY jangan katakan lagi -DKS katakanlah bahwa Park Chanyeol adalah manusia paling rendah dimuka bumi ini.