4 - too loving

1.1K 244 26
                                    


===========
Happy reading ❤


Chanyeol tidak menyangka, sangat tidak menyangka jika kakak perempuamya itu telah berbohong kepadanya, kenyataannya wanita yang begitu sangat ia cintai itu tidak benar-benar pergi makan malam bersama dengan sahabatnya, melainkan dengan seorang pria.

Kedua tangan Chanyeol mengepal dengan begitu kuat dan keras, pria muda bertubuh jangkung itu tanpa aba-aba segera beranjak dari kursinya dengan perasaan marah dan kecewa yang terlihat begitu jelas diwajahnya, Eun woo tersentak saat sahabatnya itu bertindak diluar pikirannya.

Kyungsoo dengan mata membelak sambil membungkam mulutnya dengan kedua tangannya terkejut, wanita muda itu tidak menyangka apa yang dilakukan adiknya saat ini, Kris terdorong keluar dari dalam restoran dengan satu pukulan keras diwajahnya hingga jatuh terjungkur.

Mendadak seisi restoran menjadi heboh dan ingin tau apa yang sedang terjadi, Eun woo segera menyusul Chanyeol mencoba menghentikan perbuatan gila yang dilakukan sahabatnya itu, Chanyeol terus melayangkan pukulanya hingga sudut bibir Kris terlihat sobek dan mengeluarkan darah.

"dasar, bajingan!" umpat Chanyeol penuh amarah

Kyungsoo dan juga Eun woo menarik paksa lengan Chanyeol yang terus memberikan pukulan keras diwajah Kris, Kyungsoo menangis sambil terus berusaha menghentikan aksi adiknya.

"Berhenti Chanyeol!" teriak Kyungsoo yang seolah hanyalah angin lewat bagi adiknya itu, "PARK CHANYEOL BERHENTI!" teriaknya lagi

Dan saat itulah Chanyeol berhenti, nafas pria muda itu terengah dengan perasaan puas saat melihat wajah pria brengsek yang berani menyentuh tangan kakaknya.

"kau keterlaluan Chanyeol, apa yang kau lakukan padanya, kau melukainya!" teriak Kyungsoo sambil menangis

Kris mengusap sudut bibirnya perlahan bangkit saat Kyungsoo membantunya, Chanyeol semakin marah atas pembelaan yang diberikan kakaknya pada pria sialan itu.

"karena dia menyentuhmu!" Chanyeol kembali berteriak pada sang kakak

Kyungsoo menatap adik laki-lakinya dengan wajah tidak percaya, alasan yang benar-benar sangat gila!

"Dia hanya mengenggam tanganku, kata-katamu seolah apa yang dilakukan Kris adalah sebuah kesalahan yang begitu besar!"

"Noona, kau tidak mengerti!" jawab Chanyeol frustasi, "saat dia sudah berhasil menggenggam tanganmu selanjutnya dia akan melakukan hal yang lebih-!"

Plak

Satu tamparan keras mendarat di wajah Chanyeol, Kyungsoo menangis sambil terus menatap betapa egois dan kurang ajarnya adiknya itu terhadapnya.

"Berhenti ikut campur dengan urusanku, kau tidak berhak!" bentak Kyungsoo

Setelah itu Chanyeol tertawa dengan keras, "lucu sekali, apa kau baru saja menamparku, dan lebih membela pria sialan ini?"

Eun woo menepuk punggung Chanyeol pelan berusaha menenangkan, namun tidak perduli dan segera ditepis keras oleh Chanyeol.

"Kenapa kau diam, jawab aku Kyungsoo!"

Wanita muda itu tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar, bahkan dengan kurang ajarnya Chanyeol tidak memanggilnya dengan embel-embel kakak, dan hanya memanggil namanya begitu lantang dan keras.

"Cukup Chanyeol, berhenti melewati batasanmu sebagai adikku, kau adikku!" tekan Kyungsoo agar adiknya itu sadar dengan ucapannya

Entah kenapa Kyungsoo merasa jika adiknya semakin berbuat semaunya, seolah mengklaim haknya sepenuhnya, jantung Kyungsoo mendadak berdebar begitu kencang dan itu sangat membuatnya merasa tidak nyaman.

Too Loving (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang