16 - too loving

1.2K 241 40
                                    


Chansoo(gs)
vote sebelum membaca!
Happy reading ❤
================

Waktu itu...saat Kyungsoo terbangung di pagi hari setelah dirinya hampir pingsan karena merasa sangat kelelahan, wanita itu membiarkan Chanyeol menikmati sarapannya terlebih dulu sebelum ia berniat untuk bergegas membersihkan dirinya.

Alih-alih mendadak khawatir dengan kondisinya yang akhir-akhir ini ia rasakan sering mudah lelah dan pusing secara bersamaan, wanita itu melirik laci lemarinya yang ia tau jika ada beberapa alat test pack disana, entah alasan apa dan kenapa juga Kyungsoo membelinya beberapa waktu yang lalu.

Saat berhubungan dengan Chanyeol, adik laki-lakinya itu akhir-akhir ini enggang sekali menggunakan pengaman, dengan alasan jika Chanyeol benar-benar akan melakukannya dengan hati-hati, namun Kyungsoo tetap merasa gelisah.

Seingatnya pada waktu tertentu saat itu, Kyungsoo bisa merasakan muatan bergerak didalam dirinya, apakah Chanyeol membohonginya?

Keinginan Kyungsoo tidak berjalan dengan baik, ia benar-benar terbukti positif hamil, sudah tiga kali alat test pack menunjukkan hasil yang sama, hanya terlihat dua garis, namun sangat berdampak besar bagi kehidupan Kyungsoo.

Wanita muda itu jatuh tertuduk di atas lantai kamar mandi, hingga perlahan air matanya pun mengalir membahasi pipinya yang putih, apakah ini adalah hukuman yang Tuhan tunjukkan untuknya? dan juga apakah ibunya turut serta membantu dalam hukuman ini?

Kedua bahu Kyungsoo yang sempit mulai berguncang, suara isakan yang tertahanpun akhirnya terdengar untuk menangisi semua kesalahannya, air mata yang seakan tak mau berhenti itu terus mengalir dengan deras.

Kenapa semua begitu tampak sangat sulit? dirinya yang merasa adalah wanita paling tegar kenapa harus menjadi serapuh ini?

Saat Kyungsoo sudah puas dengan tangisnya, wanita itu menarik nafas dalam-dalam, wanita itu berjanji pada dirinya sendiri jika dirinya akan menjadi sosok yang kuat mulai saat ini, besok dan seterusnya.

Kyungsoo tidak mungkin mengatakan kondisi tentang kehamilannya pada Chanyeol, ditambah lagi ia takut jika sang bibi mengetahuinya, Kyungsoo tidak ingin membenani Chanyeol, karea ia tau jika prianya itu masih awal dalam tahap karirnya, Kyungsoo hanya tidak ingin menghancurkan masa depan adik laki-lakinya.

Kyungsoo tidak akan menuntut apapun, ia akan membesarkan anak di dalam kandungannya sesuai dengan keinginannya, di sisi lain hatinya menjerit jika ia ingin mengurusnya bersama-sama dengan Chanyeol, ia ingin Chanyeol selalu bersamanya melihat perkembangan calon anaknya yang tumbuh disetiap harinya, namun..Kyungsoo tidak bisa, ia tidak bisa melakukannya.

Wanita muda itu menatap wajah cantiknya tepat didepan cermin, matanya mulai menerawang jauh, Kyungsoo mengusap lembut perutnya yang masih rata.

"aegyaa, mari kita memulai hidup yang baru dari sekarang, hanya kau dan juga  Mama!" ucapnya lirih sambil terisak pelan.

====

Kyungsoo akhirnya sampai di Jeju tempat dimana dirinya memutuskan untuk memulai hidupnya yang baru, wanita itu menghirup udara segar yang menerpa dalam-dalam, senyuman tipis terbit diwajahnya saat melihat pemandangan rumah terlihat sangat asri, sangat menangkan.

Wanita itu sangat berterimakasih pada sahabatnya, Baekhyun yang memberinya bantuan untuk bisa sampai di Jeju dengan selamat, Kyungsoo tetap mencoba tersenyum meskipun sebenarnya rasa pahitlah yang ia terima.

Wanita itu sangat berterimakasih pada sahabatnya, Baekhyun yang memberinya bantuan untuk bisa sampai di Jeju dengan selamat, Kyungsoo tetap mencoba tersenyum meskipun sebenarnya rasa pahitlah yang ia terima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Too Loving (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang