11 - too loving

1.3K 242 31
                                    


vote sebelum membaca!
Happy reading ❤
===============

Kyungsoo memegangi dadanya erat, merasakan betapa kencangnya debaran jantungnya saat ini, wanita muda itu merutuki kebodohannya karena mau terbuai dengan perasaan gilanya untuk sesaat, Chanyeol sudah pergi beberapa menit yang lalu setelah Kyungsoo berhasil mendorong tubuh besar itu untuk melepaskan ciumannya.

Wanita muda itu tidak tau apa lagi yang terjadi setelah dirinya berhasil kabur dan meninggalkan adik laki-lakinya begitu saja, tanpa sadar Kyungsoo mulai menangis menekuk lutut dan menyembunyikan wajah cantiknya yang basah karena air mata disana.

Kyungsoo tau jika sebuah tindakan saat dirinya memejamkan mata secara spontan saat Chanyeol ingin menciumnya adalah sebuah kesalahan besar untuknya, wanita itu semakin merasa diliputi rasa takut jika adik laki-lakinya nanti semakin memiliki harapan besar terhadapnya.

"Bodoh Kyungsoo, kau bodoh!" makinya pada dirinya sendiri sambil menangis, "seharusnya kau tidak menerima ciuman itu!"

Mungkin sesuatu yang disebut rasa cinta dan sayang tidak jauh berbeda, yang diinginkan Kyungsoo adalah rasa menyayangi dan mencintai untuk adik laki-lakinya, bukan cinta dan sayang untuk memangdang Chanyeol sebagai seorang pria sesungguhnya.

Kyungsoo mulai memikirkan bagaimana cara menyelamatkan dirinya sekarang, karena yang ia rasakan saat ini benar-benar sudah jauh dikatakan kategori perasaan rasa sayang dan cinta antara kakak dengan adiknya.

Park Kyungsoo, mengakui jika dirinya juga mencintai Park Chanyeol, adik kandungnya sendiri!

Dua jam lamanya Kyungsoo mengurung diri didalam kamarnya membuat wanita muda itu akhirnya merasa lelah, Kyungsoo memutuskan untuk keluar mengambil air putih sekedar membasahi tenggorokannya yang benar-benar terasa kering.

Kris

Aku berada di depan pintu

Kyungsoo yang baru saja mengambil ponselnya dari dalam saku kembali memasukkannya saat menerima pesan singkat dari pria yang saat ini sedang dekat dengannya, wanita itu menatap wajahnya sekilas didepan cermin berharap Kris tidak akan menyadari jika ia baru saja menangis beberapa jam.

Kyungsoo tersenyum tipis saat kris membalas tatapannya saat ia baru saja membuka pintu, namun senyuman yang wanita itu berikan sepertinya terlihat tidak berguna, Kris menatapnya datar seolah tengah mengintimidasi dan itu membuat Kyungsoo merasa tidak nyaman.

Kyungsoo tersenyum tipis saat kris membalas tatapannya saat ia baru saja membuka pintu, namun senyuman yang wanita itu berikan sepertinya terlihat tidak berguna, Kris menatapnya datar seolah tengah mengintimidasi dan itu membuat Kyungsoo merasa ti...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"bahkan saat ini hampir jam sepuluh lewat, seharusnya kau tidak datang berkunjung semalam ini!" tanya Kyungsoo tenang tanpa menunjukkan ekpresi apapun, "ada apa?"

Kris mendekat dan tanpa sadar sudah lebih dulu mengambil satu tangan Kyungsoo untuk ia genggam, wanita itu tersentak berusaha melepaskan, namun Kris segera menahannya dengan cepat.

"apa yang kau lakukan? Kris lepaskan tanganku!" ucap Kyungsoo kesal

Pria itu menggeleng singkat, "Kyungsoo, sampai kapan kau seperti ini? aku butuh jawaban darimu!"

Too Loving (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang