vote sebelum membaca!
Happy reading ❤
================Kyungsoo benar-benar makan malam tanpa Chanyeol malam ini, bibi Haemi mengamati wajah keponakan cantiknya yang terlihat tidak bernafsu dengan makanannya, Kris yang malam ini ikut makan bersama hanya diam memperhatikan wanita yang disukainya.
Wanita paruh baya itu mengguncang pelan pundak Kyungsoo, seketika pikiran yang sedari tadi memikirkan Chanyeol hilang begitu saja, Haemi mendesah pelan melihat wajah terkejut keponakannya.
"Sayang ada apa denganmu, jangan membuat bibi khawatir!"
"aku tidak apa-apa bi, hanya sedikit pusing!"
Kris menuangkan air putih kedalam gelas lalu segera ia berikan pada Kyungsoo, wanita muda itu tersenyum canggung menerimanya, Kris mulai begitu perhatian padanya dan itu sedikit membuat merasa tidak nyaman.
Bahkan saat tadi baru berkunjung, Kris membawakan sebuket bunga mawar merah yang cukup besar, Kyungsoo memang menyukai Kris tapi rasanya hatinya belum sepenuhnya menerima pria keturunan Kanada- China itu.
"setelah makan malam aku akan langsung pulang, lebih baik kau tidur untuk beristirahat!" ucap Kris penuh perhatian
Kyungsoo mengangguk sambil mengulum senyumnya, "iya, terimakasih sudah mau berkunjung, dan aku minta maaf karena tidak bisa menemanimu cukup lama!"
"tidak apa-apa Kyungsoo!"
Setelah acara makan malam itu selesai Kris langsung berpamitan untuk pulang, bibi Haemi dan juga Kyungsoo ikut kedepan rumah untuk mengantar Kris, saat ketiganya berada di halaman depan dan mengobrol sebentar, saat itulah Chanyeol datang.
Pria muda bertubuh jangkung itu memarkirkan mobilnya asal, membuka pintu dan mengambil tas ranselnya, bibi Haemi mengulum senyumnya sudah siap akan menyambut keponakan kesayangannya itu.
Namun yang dilakukan Chanyeol adalah melewati mereka begitu saja, bibi Haemi terkejut melihat tingkah Chanyeol yang menurutnya kurang ajar, Kyungsoo hanya memejamkan matanya merutuki sifat adiknya.
Langkah Chanyeol berhenti ia sempatkan untuk menoleh kebelakang kedua manik matanya menatap nyalang ke arah Kris, "Noona kenapa masih diam diluar, ayo masuk!" suara Chanyeol terdengar dingin dan penuh penekanan
Entah mengapa kata-kata adiknya seolah menyihirnya, Kyungsoo tersenyum sekilas pada Kris dan menurut untuk segera masuk, bibi Haemi hanya bisa mengatakan kata maaf pada Kris mungkin perlakuan Chanyeol membuat pria muda itu merasa tidak nyaman.
"Chanyeol, kenapa kau bersikap seperti itu? Kris adalah teman kakakmu, bersikaplah lebih sopan padanya!"
"ah maaf bi... aku hanya sedikit lelah, aku permisi untuk istirahat!"
Kyungsoo menatap sang bibi sambil menggelengkan kepala pelan seakan menyuruh sang bibi untuk berhenti bertanya, wanita paruh baya itu menghela nafasnya begitu berat melihat perubahan drastis pada keponakan laki-lakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Loving (END)
RomanceAku mencintaimu, aku sungguh-sungguh mencintaimu -PCY jangan katakan lagi -DKS katakanlah bahwa Park Chanyeol adalah manusia paling rendah dimuka bumi ini.