3 - too loving

1.3K 252 19
                                    


=========
Happy reading ❤

Chanyeol sibuk mengamati kegiatan kakak perempuanya yang sedari tadi terlihat begitu bahagia sambil terus menatap layar ponsel, pria muda itu mendengus dan merasa khawatir, karena merasa penasaran Chanyeol tidak tahan untuk segera berjalan dengan hati-hati hingga tepat membelakangi poisisi Kyungsoo.

Sekilas Chanyeol bisa melihat jika wanita pujaannya itu sedang melakukan kegiatan saling mengirim pesan dengan seseorang, hingga Chanyeol melihat dengan jelas siapa nama seseorang yang bisa membuat Kyungsoo tersenyum layaknya seseorang yang tengah jatuh cinta.

Chanyeol berdehem singkat lalu kembali melangkah dan duduk tepat disamping Kyungsoo, diam-diam wanita muda itu segera menutup ponselnya tersenyum dengan canggung menatap adik laki-lakinya.

"siapa, noona?" tanya Chanyeol

Kyungsoo mengernyitkan alisnya, "apa maksutmu dengan siapa?"

"siapa orang yang diam-diam membuatmu tersenyum tanpa henti beberapa menit yang lalu?"

Kyungsoo sedikit merasa tidak suka dengan nada suara yang keluar dari mulut adik laki-lakinya, kenapa ia merasa Chanyeol begitu ingin tau hal-hal pribadinya, wanita muda itu lebih memilih menggeleng menanggapi pertanyaan Chanyeol.

"hanya kenalan, dia orang yang menyenangkan!" jawabnya

Chanyeol tidak puas dengan jawaban yang diberikan oleh wanita pujaannya itu, "aku bertanya pada Noona, siapa namanya?" tekannya

"Chanyeol, itu bukan urusanmu!" bentaknya, dengan perasaan jengkel Kyungsoo langsung beranjak dari sofa dan meninggalkan Chanyeol yang mematung atas ucapan Kyungsoo

Chanyeol tidak menyangka jika Kyungsoo bisa bersikap seperti itu padanya, selama ini wanita itu sangat lembut dan tidak pernah membentak atau berbicara seolah tidak perduli padanya, namun sekarang? Yang ia lihat saat ini Kyungsoo sangat berbeda dan berani.

"apa Noona baru saja membentakku?"

Langkah Kyungsoo terhenti saat mendengar suara berat adiknya, wanita itu menoleh kebelakang menatap netra Chanyeol yang saat ini juga membalas tatapannya dalam, bibir Kyungsoo terasa kelu merasa tidak mampu berkata apapun.

"kenapa Noona diam? ah...kenyataannya memang begitu, hanya karena orang baru itu Noona baru saja membentakku!"

Setelah mengatakannya Chanyeol berjalan cepat melewati Kyungsoo begitu saja yang masih terdiam dengan seribu bahasa, wanita muda itu tidak mampu lagi untuk berbicara membalas pertanyaan adiknya.

Kenapa Chanyeol menjadi sangat emosional beberapa minggu ini? Kyungsoo menggeleng, ia berpikir mungkin Chanyeol hanya merasa takut dan khawatir, mengingat jika Kyungsoo juga sangat bergantung pada adik laki-lakinya itu, terlebih lagi sikap Chanyeol yang begitu sangat posesif.

Kyungsoo dengan perasaannya yang kacau dan mood yang buruk lebih memutuskan untuk melangkah menuju tempat kesayangannya, wanita muda itu segera mengambil celemek dan memakainya, mungkin dengan cara sibuk memasak suasana hatinya akan menjadi terasa lebih baik.

Mengingat adiknya sangat suka dakbokkeumtang Kyungsoo segera membuatkan makanan kesukaan adiknya itu, wanita muda itu berharap jika masalah sepele seperti tadi akan cepat berlalu dan keduanya akan kembali berbaikan.

Dengan telaten Kyungsoo memotong ayam menjadi beberapa bagian, disusul juga dengan sayur-sayuran setelahnya, karena terlalu sibuk dengan kegiatannya Kyungsoo tidak menyadari jika Chanyeol telah memperhatikannya cukup lama.

"Omo..!" Kyungsoo tersentak saat tubuhnya direngkuh begitu erat

"Noona, maafkan aku!"

Ucapan Chanyeol yang terdengar banyak sekali penyesalan disana, Kyungsoo mulai menenangkan dirinya dari rasa terkejutnya membiarkan adik laki-lakinya memeluk tubuhnya semaunya.

Too Loving (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang