08 Kejutan 1 ✓

11.3K 2.1K 265
                                    

JADILAH PEMBACA YANG BIJAK! MEMBUAT CERITA TIDAK SEGAMPANG MEMBACANYA!

JIKA ADA TYPO HARAP BERI TAHU!
JIKA ADA KATA2 KURANG PAS SILAHKAN KOMEN!
MENERIMA KRITIK DAN SARAN!
TIDAK MENERIMA KOMENTAR JAHAT ATAU HUJATAN!

TERIMAKASIH!

***

Sesuatu yang sangat tidak terduga kini datang untuk mengejutkan para remaja yang baru saja bertemu beberapa menit yang lalu. Sebuah suara yang begitu sangat terdengar nyaring di telinga membuat ke-8 remaja itu tergejolak kaget.

Pasalnya sebuah ledakan itu tepat berada di depan gedung mini market yang kini mereka tempati untuk bersembunyi dari beberapa puluhan Zombie. Namun hal tak terduga datang menghampiri mereka, dimana puluhan Zombie datang dari sebuah mobil bus yang entah datang dari mana. Kini para Zombie tersebut keluar satu persatu secara ganas, seperti seekor macam yang haus akan daging manusia. Namun ini sebaliknya, mereka haus akan sebuah otak manusia.

Renjun yang melihat sebuah serangan mendadak itu sangat begitu terkejut, apalagi dengan Mark Lee yang kakinya sudah lemas dan juga keluar keringat dingin. Sedangkan Jeno dia hanya menatap puluhan Zombie itu dengan tatapan sangat datar juga sorot mata yang begitu sangat benci, begitupun dengan Hyunjin.

Jangan tanya manusia bernama Haechan dan Yohan, mereka memasang wajah yang begitu ketakutan dan sudah saling peluk satu sama lain. Untuk Jisung juga Jaemin, mereka berdua sudah sangat panik, menelan air liurnya secara perlahan.

"Mampus!" Ucap Haechan dengan nada yang begitu ketakutan.

"Inilah akhirnya." Kata Yohan ketika dirinya melihat puluhan Zombie diluar sana.

Hyunjin yang melihat itu langsung memukul kepala Yohan dengan buku yang sejak tadi dia gulung, membuat si sang empu mengaduh kesakitan.

"Yak!" Teriak Yohan, "Sakit GOBLOK!" Lanjutnya dengan air ludah yang keluar seperti air hujan mengenai wajah Renjun yang ada di samping Yohan.

Renjun yang merasakan saliva milik Yohan mendarat di pipi mulusnya itu langsung menatap tajam Yohan.

"Woy! Itu mulut apa taman?" Kata Renjun, "Tolong ludahnya kondisikan jangan kaya air mancur!" Lanjutnya yang langsung mengelap pipinya.

Haechan malah tertawa puas melihat Yohan terkena bacotan dari kedua mahluk yang berbeda negara itu.

"Hahahahahahahahah! Mampus!" Tawa Haechan begitu sangat menggelegar.

"Diem upil kuda!" Kata Renjun menatap Haechan.

"Hah? Upil kuda?" Haechan kebingungan, "Gue manusia bukan upil kuda goblok."

"Aku masih bisa denger kamu bilang goblok, kalo aku goblok gak bisa denger koplak!" Ucap Renjun menjawab ucapan dari Haechan

Jeno dan Jaemin sudah penat melihat mereka terus meributkan hal yang tidak begitu penting, sedangkan di luar sudah membuat mereka begitu sangat ketakutan. Hingga suara milik Jaemin menghentikan perdebatan mereka.

"BISAKAH KALIAN DIAM!" Ucap Jaemin dengan tatapan yang tajam.

Seketika mendadak hening, Renjun hanya menatap kesal pada Jaemin. Mark yang sejak tadi pura-pura pingsan pun mendadak bangun.

"Ko sepi?" Tanya Mark dengan wajah yang begitu polos, "Sudah di surga ya?" Lanjutnya.

"Diem kambing Canada!" Ketus Renjun yang langsung mengambil tasnya, melangkah pergi keluar.

Z students Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang