9

1.9K 127 15
                                    

"Sudah siap?" Yoongi bertanya pada Jennie yang baru saja turun dari kamarnya

"Ya"  Setelah itu mereka berdua pun keluar bersama.

Kini Yoongi dan Jennie tengah berada di dalam mobil dengan keadaan Jennie yang sedari tadi menelpon sekretarisnya Wendy.

"Kau sedang ada pekerjaan?" Yoongi bertanya lantaran Jennie sudah 3 kali mengangkat telepon dari sekretarisnya itu.

"Tidak. Hanya saja ada sedikit masalah di kantor" Jawab Jennie dengan sesekali mengusap dahinya.

"Apa lebih baik kita tidak usah ke rumah Eomma?"

"Tidak apa-apa, kita kerumah Eomma saja. lagipun masalahnya sudah selesai" Jennie berucap sambil menggunakan nada meyakinkan Yoongi.

"Kau yakin?"

"Iya Yoon"

"Baiklah"

Lalu setelah itu Yoongi tidak bertanya lagi dan mereka melanjutkan perjalanan kerumah kedua orang tua Yoongi.

Setelah sampai Jennie langsung turun dan berjalan ke arah pintu utama di susul oleh Yoongi di belakangnya.

Yoongi memencet bel yang ada di samping pintu lalu tidak lama kemudian salah satu pelayan di rumah ini membuka pintu untuk mereka.

"Tuan Yoongi, Nyonya Jennie silahkan masuk. Tuan dan Nyonya Min sedang berada di ruang keluarga" Sambut sang pelayang yang perkiraan umurnya tidak jauh beda dari Yoongi dan Jennie.

"Terima kasih"

Setelah itu mereka berdua berjalan masuk dengan tangan Yoongi yang berada di pinggang Jennie.

Hei jangan berfikiran yang aneh dulu ini sedang berada di rumah orang tua nya, setidaknya Yoongi ingin menunjukkan kepada kedua orang tuanya jika hubungannya baik-baik saja.

"Eomma Appa" Panggil Yoongi membuat atensi kedua orang tua nya beralih dari TV besar di depannya menjadi ke arah Yoongi dan Jennie

"Ohh Yoongi dan Jennieeee" Nyonya Min pun bangkit dan langsung meneluk Jennie dengan melewati Yoongi begitu saja.

"Hufft Eomma!!!, aku ini anakmu" Yoongi berucap dengan nada sedikit kesal yang malah jatuhnya sedikit imut bagi Jennie yang mendengarnya

"Yayaya kau itu anak ku sedangkan Jennie anak kesayanganku" Nyonya Min menatap Yoongi dengan menantang

"Dia menantu mu Eomma"

"Bagi ku dia adalah anak ku sekarang. Benarkan Jen?" Nyonya Min bertanya sambil tersenyum manis menatap Jennie

"Tentu saja Eomma" Jennie menjawab dengan tatapan jahil ke arah Yoongi lalu memeluk Nyonya min dari samping mengakibatkan kedua pipi mertua dan menantu tersebut menempel.

"Baiklah terserah kalian" Lalu Yoongi berjalan mendekati Appa nya dan mereka berpelukan ala lelaki.

"Bagaimana jika kita makan siang bersama sekarang?" Pertanyaan Nyonya Min hanya di balas oleh anggukan semua orang di ruangan ini.

I Don't Care {Yoonie} ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang