Dear diary,
Ya Tuhan terimakasih. Terimakasih sudah mengembalikan abang, terimakasih sudah memberi kabar baik tentang adek dan kak Jungkook. Bahagia sekali rasanya, hidup adek jadi warna warni karna kak Jungkook. Juga berkat abang yang kasih adek banyak perhatian dan cinta setiap harinya.
Sekarang adek jadi gak pernah denger suara benda benda di banting, teriak teriakkan dari ayah sama bunda. Omongan kasar ayah sama bunda juga. Otak adek jadi gak stress lagi, adek gak ngerasain tertekan sampe rasanya adek ngerasa depresi. Semua itu udah gak adek rasain lagi. Tapi udah beberapa hari ini adek gak liat ayah sama bunda? Kok adek baru sadar gak ada ayah sama bunda? Seinget adek mereka masih di luar kota karna urusan masing masing, eh? Atau adek yang salah inget?
Bukannya adek gak sayang sama mereka, tapi adek takut kalo ayah sama bunda nanti berantem lagi. Adek takut, adek gak suka. Adek masih mau ngerasain bahagia ini semua Tuhan. Abang, kak Jungkook. They are my happines, reason why i'm happy. Sayang mereka sekali ya Tuhan.
Tapi jangan salah, adek juga bisa kangen ayah sama bunda.
Ayah bunda, adek kangen. Walaupun adek cape banget denger kalian bertengkar tapi adek sayang ayah sama bunda. Sayang banget.
Rasanya sekarang adek lagi di kota ajaib nda, yah. Adek lagi di magic shop, di sini adek banyak banget ketawa seneng dari pada nangisnya. Adek juga gak perlu ngerasain kangen abang lagi karna setiap hari adek bisa ketemu, peluk abang setiap adek pengen.
Semoga ayah sama bunda cepet pulang. Kita kumpul bareng bareng. Ayah sama bunda harus ngerasain bahagianya adek. Udah dulu ya adek ceritanya. Salam sayang dari adek
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Shop
Short StoryBerada di satu kota ajaib. Kota yang tidak begitu besar dengan penduduk yang tidak banyak. Kota yang menyimpan sejuta kebahagiaan. Kota itu seperti sebuah kotak berisi keajaiban di dalamnya. Selamat datang di "Magic Shop"