3 bulan udah berlalu, Yena keliatan makin betah sekolah di sini. temennya semakin banyak, dan dia banyak disayang sama guru-guru.
tapi satu hal yang Jisung sadar, semakin hari Yena memang makin kelewatan.
Yena jelas udah tau kalo Lino pacarnya Jisung, tapi dia sering terang-terangan deketin Lino.
sepositif apapun pikiran Jisung, pikirannya bakal tetep kalah ketika Yena mulai berulah.
kaya sekarang, Yena baru aja minta ke Jisung kalau dia mau duduk sama Lino.
sekarang Jisung udah kembali duduk sama Lino, Yena sama Wonyoung.
"Ji, aku mau duduk sama Lino ya hari ini. Lino kan pinter pelajaran biologi, aku mau minta ajarin sama dia" kata Yena.
"Yena maaf banget tapi gak bisa.. selain Linonya keberatan, akunya juga kurang suka. maaf ya, kalo mau minta ajarin bisa sama aku kok. aku juga cukup paham pelajaran biologi" kata Jisung.
Yena diam sesaat sebelum akhirnya buka suara.
"Ji, pulang sekolah nanti kamu ada acara gak?" tanyanya.
"gak ada sih, kenapa Yen?"
"nanti ikut aku ke cafe depan sekolah yuk, ada yang mau aku omongin" kata Yena.
walaupun Jisung bingung sesaat, tapi akhirnya tetap diiyain ajakan Yena.
"oke Yen"
.
.
.
"yakin Ji gak mau gue tungguin?" tanya Lino sambil bantu Jisung pake cardigannya.
"iya gak usah, paling gak lama. nanti gue naik bis" jawab Jisung.
"selesai jam berapa? gue jemput aja"
"gak usah Linooo, paling jam 6 sore gue udah di rumah. nanti pas gue udah pulang kita makan bareng yuk, pengen makan bakso" kata Jisung.
denger penjelasan dari pacarnya, akhirnya Lino nurut. "yaudah kalo lo maunya begitu, gue tungguin ya. nanti kita keluar cari bakso" kata Lino.
"okay! yaudah gue pergi ya, udah ditungguin Yena di depan"
Lino ngangguk sambil elus rambut Jisung gemas, "hati-hati ya, jangan makan yang pedes-pedes" kata Lino.
"iyaa sayangkuu" jawab Jisung sebelum bener-bener pergi.
.
.
.
Jisung sama Yena udah sampe di cafe yang mereka mau kunjungin. Dua gelas minuman cantik dipesan dan udah diantar ke mejanya, beserta kue-kue dengan banyak krim di atasnya.
"waah cantik banget, aku foto dulu yaa" kata Jisung ambil beberapa foto untuk diupload di sosmed.
Jisung sebetulnya penasaran, Yena mau ngomong apa? kenapa harus berdua begini? hal sepenting itu kah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantul🔞 ✖MINSUNG✖
RomanceCerita keluh kesah Jisung yang harus punya pacar kaya Lino, cowok yang gak bisa kontrol nafsunya bahkan di tempat umum. "ahh.. l-lino- lo mau ngapain?! ini lagi di kelas!" "gue gak peduli, tahan ya sayang" "LINO! a-akhh!!" *sedang proses editing*