hi semuanya, makasih buat yang masih baca ceritaku. aku makin semangat update karena komen-komen kalian 🥺
happy reading!
.
.
.
pagi ini, semua murid kumpul di lantai dasar buat sarapan. setelahnya, mereka semua bakal pergi ke suatu tempat budaya Bali buat belajar di sana.
"mau nambah gak sarapannya? gue ambilin" kata Lino yang lagi makan di sebelah Jisung.
"kenyang, tapi abis ini mau minum teh anget" jawab pacarnya itu. "nanti aku ambilin ya sayang" Lino ngusak rambut Jisung gemas.
di depannya ada Felix, Changbin, Hyunjin, dan Ayen yang enek liat pemandangan di depannya.
"gue seneng sih mereka balik kaya dulu lagi, tapi gatau kenapa enek banget liatnya" Felix meragain mual muntah-muntah.
"sama, tapi yaudahlah. akhirnya balik kaya dulu" saut Hyunjin.
"oh iya No, lo udah minta tolong Siyeon buat nyari bukti? biar Yena cepet cabutdari sekolah kita"
denger omongan Changbin barusan, raut wajah Jisung seketika sedih.
"gue udah bilang ke Siyeon. gue yakin 100% Yena tuh sebenernya jahat, cuma pura-pura baik aja buat jaga imagenya" jawabLino. satu-satunya cara buat bikin Yena pergi adalah dengan nyebar kebenaran kalo Yena dulunya pembully. dia paling gak bisa dipandang jelek, maunya perfect kaya bidadari. kalau di suatu tempat udah tau sifat aslinya, dia bakal pergi ke tempat baru dan bikin kehidupan baru sebagai cewek perfect lagi.
"tapi Lino beneran yakin kalo Yena tukang bully?" tanya Ayen yang dari tadi cuma nyimak aja.
"yakin. Siyeon relasinya banyak, dia pernah bilang ada temennya yang satu sekolah sama Yena dari sd sampe smp di luar negeri. katanya, Yena tuh orangnya jahat dan licik banget. dia bisa ngerencanain hal-hal buruk ke orang lain dengan bersih. jadi dia tetep gak keliatan salah" jelas Lino sambil tetep makan sarapannya.
denger cerita barusan, semua temen-temennya meringis bayangin liciknya Yena.
"gue sama Changbin sambil nyari info lewat sosmed deh" kata Hyunjin. kebetulan Hyunjin sama Changbin sedikit tau tentang ngelacak identitas orang. sambil makan sarapannya, mereka ngotak-ngatik hp buat nyari info-info di sosmed.
ting!
tiba-tiba ponsel semua murid berbunyi bersamaan.
Jisung cek notif itu.
badannya membeku beberapa detik waktu liat notif yang ternyata dari menfess sekolahnya, nunjukin berita ini:
school.fess
siapapun tolong aku.. setiap hari aku dipukulin sama Jisung karena aku deket sama Lino. padahal aku cuma mau temenan, tapi Jisung benci banget sama aku. badanku sakit semua, aku mau mati aja rasanya. *include foto Yena yang nunjukin beberapa luka di badannya*."L-lino, ini..." kata Jisung gemetar.
semua murid yang lagi sarapan langsung natap Jisung sinis, dan mulai membenci Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantul🔞 ✖MINSUNG✖
RomansaCerita keluh kesah Jisung yang harus punya pacar kaya Lino, cowok yang gak bisa kontrol nafsunya bahkan di tempat umum. "ahh.. l-lino- lo mau ngapain?! ini lagi di kelas!" "gue gak peduli, tahan ya sayang" "LINO! a-akhh!!" *sedang proses editing*