dhua phuluh dhelaphan

5.7K 672 455
                                    

vote dan comment dulu ya, biar aku rajin updatenya! 💗

.

.

.

malam ini, semua murid dikasih waktu bebas untuk pergi kemana aja. ada yang stay di kamar, pergi ke pantai, ada juga yang ke mall buat belanja atau nongkrong di cafe.

sekarang Jisung lagi di kamar, beresin barangnya buat dimasukin ke lemari. semua temennya pergi, kecuali Lino yang memang lagi beresin barang juga.

dari tadi ponselnya getar, penuh chat dari Yena. Jisung belum sempet baca karena dia juga tau, Yena pasti bakal ngomel-ngomel aja. jadi Jisung males nanggapinnya.

"Ji, abis ini mau kemana?" tanya Lino memecah keheningan.

"di kamar aja" jawabnya singkat.

"lo gak mau ke pantai?"

"enggak"

"kenapa? kan seru, lo juga suka kan?"

"rame, pasti semuanya pada ke pantai" jawabnya.

"oh iya sih" Lino mengangguk.

setelahnya mereka diam.

Jisung rasanya kangen banget sama Lino. udah lama gak ngobrol santai kaya gini. tapi di sisi lain, dia juga gak bisa terus terang, karena dia masih mau temenan sama Yena.

"masih mual gak perutnya?" Lino yang udah selesai beres-beres, duduk di deket Jisung.

"udah enggak, cuma capek aja" jawab Jisung tanpa noleh sama sekali ke arah Lino.

mereka diam beberapa detik, fokus sama pikirannya masing-masing. sampai akhirnya, Lino buka suara lagi.

"lo tau gak Ji, gue kangen banget sama lo" Jisung mematung sesaat sebelum akhirnya lanjut aktivitasnya lagi. dia gak jawab omongan Lino

"mungkin lo ada alesan tersendiri kenapa ngelakuin ini semua tiba-tiba" kata Lino, Jisung tetap gak bersuara sambil tetep sibukin diri. "tapi lo harus inget ya, gue sayang banget sama lo, dan gak akan pernah pindah hati" lanjutnya.

Lino berdiri, ngusak rambut Jisung pelan, setelah itu pergi ke toilet.

ninggalin Jisung yang kalut sama pikirannya sendiri

.

.

"aaaa capek banget, main di pantai pegelnya kaya orang abis nguli. berat!" kata Hyunjin mengeluh setelah sampai di kamar hotel bareng Ayen, Felix, dan Changbin.

"tapi seru ya main di pantai malem-malem, aku suka!" Ayen tersenyum lebar saking senangnya. Hyunjin bantu lepasin cardigan Ayen dan gantung di lemari.

tadi mereka semua abis dari pantai, main air sambil duduk-duduk di pasir. gak lupa juga sambil nyoba makanan dan minuman yang kebetulan masih dijual di sana.

Jisung gak ikut karena masih lemas dan capek, sedangkan Lino bilang kalo dia mau di kamar aja beres-beres.

"bersih-bersih dulu ya guys, baru tidur. udah malem nih" kata Changbin setelah liat hp yang nujukin jam 23.30 malam.

Mantul🔞 ✖MINSUNG✖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang