hi love!
vote dulu ya sebelum baca, makaasii 💕.
.
.
"ah sial! kenapa Jisung cepet banget sih!"
Lino berdiri di halte sambil liatin bis yang baru aja berangkat.
iya, tadi tiba-tiba Jisung ninggalin Lino gitu aja. ngeliat Jisung yang pergi, Lino langsung batalin makan malem bareng anak cheers dan lari nyusulin Jisung.
pas banget Lino sampe di halte, jisung ada di dalem bis dan bisnya mulai jalan.
Lino buru-buru ngambil motornya di parkiran dan pulang kerumahnya.
Sekitar 20 menit, akhirnya Lino sampe rumah.
Tanpa pulang dulu, dia langsung ke rumah Jisung.
Pintu rumah Jisung udah diketuk beberapa kali, tapi gak ada jawaban. Lino langsung masuk tanpa mikir panjang.
Setelah langkahin kaki ke dalam rumah Jisung, Lino bisa denger suara air dari kolam renang belakang.
Lino bisa liat Jisung yang lagi duduk di pinggir kolam renang, nyelupin kedua kakinya ke dalam air. sebagian besar seragam putihnya sudah basah kena cipratan air.
Lino hampirin Jisung.
"Jisung.." panggilnya. yang dipanggil noleh ke sumber suara.
"ngapain lo ke sini? katanya mau makan-makan" jawab Jisung cuek.
"gak jadi, lo marah kenapa Ji?"
ekspresi Jisung berubah kesal, "menurut lo?!".
"marah karena gue mau ada acara sama anak cheers?"
Jisung diem sambil mulai mainin air pakai kakinya.
"Ji.. maaf ya kalo bikin kamu kesel, aku gak niat begitu" Lino ikut duduk di samping Jisung. "aku pikir ini termasuk hal penting, mau diskusi soal lomba. kan gak aku doang, semua anak basket ikut. kamu juga aku ajak kan tadi?" jelas Lino.
"hmph!" Jisung buang muka.
"kenapa Ji? masih kesel karena apa?" tanya Lino.
Jisung diem sebentar sebeluk akhirnya jawab pertanyaan Lino. "gue kesel, mereka seakan-akan menang karena lo ada di pihak mereka. lo iyain ajakan mereka! kan lo udah janji hari ini kita mau main? udah lama loh kita gak pernah main semenjak lo sibuk organisasi!" kata Jisung ketus.
"maaf ya Ji, gak bakal keulang lagi kok" bujuk Lino.
"boong!"
"bener sayaang, jadinya hari ini mau tetep main?" tanya Lino.
"udah males kali!"
"terus mau apa dong?"
"mana gue tau? lo mending pulang aja deh sana! males gue liat lo" omel Jisung sambil berdiri dari duduknya.
waktu mau berdiri, tiba-tiba–
"ehh Lino– AAAH!"
–Jisung kepeleset dan tercebur di kolam renang.
"Jisung!" Lino panik, buru-buru ikut nyebur buat narik Jisung ke pinggir.
"h-haahh.. ngapain sih lo! gausah ditolongin juga gue bisa sendiri kali!" kata Jisung ngomel setelah diselamatin sama Lino.
"bukannya makasih malah ngomel-ngomel! liat nih baju gue basah semua" bela Lino setelah diomelin Jisung.
"lo kira lo doang yang basa? gue juga nih liat!"
Lino tau mereka berdua udah pasti basah kuyup dengan seragam sekolahnya. tapi dia tetep liat kondisi seragam Jisung.
"Ji, lo gak pake kaos dalem ya? puting lo nyeplak kemana-mana" kata Lino yang bikin Jisung melotot.
"ya gak usah diliatin! emang biasanya juga gue gak pake kaos dalem, norak lo!" Jisung beranjak dari tempatnya dan pergi ke kamar mandi.
di tengah perjalanannya, tiba-tiba Lino narik pergelangan tangan Jisung.
"ngapain sih–" ucapan Jisung tepotong ketika tiba-tiba bibir Lino mendarat di bibirnya.
"hmph!" Jisung berontak, tapi Lino nahan badan Jisung dan tetap lumat bibir pink itu.
kedua kaki Jisung terasa lemas ketika tangan Lino mulai remas-remas bokongnya. "hnghh" desahnya sebelum Lino melepas ciumannya.
"di rumah ada siapa Ji?" tanya Lino tatap kedua mata Jisung.
"g-gak ada.." jawabnya terbata.
tiba-tiba badannya digendong Lino dan dibawa masuk ke dalam kamar mandi.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantul🔞 ✖MINSUNG✖
RomanceCerita keluh kesah Jisung yang harus punya pacar kaya Lino, cowok yang gak bisa kontrol nafsunya bahkan di tempat umum. "ahh.. l-lino- lo mau ngapain?! ini lagi di kelas!" "gue gak peduli, tahan ya sayang" "LINO! a-akhh!!" *sedang proses editing*