Hi love!
bantu vote yuk biar kagan makin semangat.
Warn: chapter ini mengandung unsur 18+⚠️
.
.
.
Jisung baru aja sampai rumah, dia terpaksa pulang naik bis karena Lino heneran ninggalin dia setelah bel pulang sekolah bunyi.
"aduuh.. gue harus minta maaf sama Lino, gimana ya cara biar dia maafin gue.." Jisung gelisah di tiap detiknya, rasanya energinya habis begitu aja. takut, panik, jadi satu.
"apa gue bujuk Lino sambil makeup tipis ya? Lino kan suka banget liat gue makeup.." pikir Jisung buru-buru duduk di depan meja riasnya dan mulai pakai beberapa makeupnya
Jisung ambil cushion dan tap-tap in sedikit buat ratain warna kulitnya.
Setelah itu, dia pakai lipbalm innisfree kesukaannya, bikin bibirnya jadi lebih pink. gak lupa buat pakai sedikit pigment pink di pipinya biar semakin merona. terakhir, Jisung semprot sedikit parfum aroma peach di tengkuk dan pergelangan tangannya.
setelah selesai, tanpa ganti seragam Jisung langsung lari keluar kamarnya buat cepet-cepet pergi ke rumah Lino.
"Ji mau kemana?" tanya Brian.
"ke rumah Lino" jawab Jisung sambil tetap lari ke luar rumah.
"heh mau ngapain? main di sini aja! di sana gak ada orang. ada Lino aja sendirian. Jisung!" panggil Brian yang sama sekali gak digubris sama Jisung.
Jisung udah sampai di pekarangan rumah Lino.
Karena tadi dia sempet denger Brian ngomong kalo di rumah Lino ga ada orang selain Lino, Jisung langsung masuk aja kerumahnya tanpa ketuk pintu.
Jisung udah masuk, tapi dia gak liat tanda-tanda ada Lino di rumahnya.
"Lino dimana sih? biasanya di ruang tv maen ps, kok gak ada ya.." gumam Jisung.
Dia naik ke lantai 2 buat ke kamar Lino, dan bener aja Lino ada di dalem.
Jisung ngintip dari sela-sela pintu kamar Lino yang gak ketutup rapat.
Lino lagi tiduran di kasur sambil main ponsel. Tiba-tiba Jisung malah jadi ragu buat minta maaf sama Lino, takut dimarahin.
"ngapain?" tanya Lino yang bikin Jisung kaget setengah mati. perasaan Jisung gak bersuara sama sekali, kok Lino bisa tau kalo ada dia di situ?
"e-eh.. itu No.. aku mau minta maaf" kata Jisung gelagapan.
Lino diem aja.
"Lino.." Jisung jalan ke pinggir tempat tidurnya.
Lino masih ngediemin Jisung.
"Lino ngomong dong:("
"...."
"No.."
"...."
"lee minho.."
"...."
"pacarnya Jisung.."
"...."
"Linooooo jangan diem aja dong.." Jisung guncang-guncangin badan Lino.
"....."
"Linooo ihhhh"
"...."
"Linoo ih nyebelin banget!" kata Jisung sambil narik tangan Lino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantul🔞 ✖MINSUNG✖
RomansaCerita keluh kesah Jisung yang harus punya pacar kaya Lino, cowok yang gak bisa kontrol nafsunya bahkan di tempat umum. "ahh.. l-lino- lo mau ngapain?! ini lagi di kelas!" "gue gak peduli, tahan ya sayang" "LINO! a-akhh!!" *sedang proses editing*