enham

12.3K 1.2K 246
                                    

hi love!
vote dulu ya sebelum baca, love you guys 💕

.

.

.

"kopi kaleng dua, sandwich satu ya pak"

kata Lino sambil kasih uang buat bayar makanannya. Lino males keluar banyak uang kalau bukan buat Jisung. jadi kali ini cukup beli yang instant aja.

Lino jalan ke arah lapangan tempat yang tadi udah dijanjiin sama Siyeon. Hatinya rasanya berisik mau marah-marah, tapi Lino tahan.

Udah beberapa hari belakangan setiap Lino ribut sama Jisung, dia selalu minta pendapat sama Siyeon. berharap dapet masukan biar kedepannya gak ribut lagi. tapi kadang juga Lino cuma minta Siyeon buat nemenin dia aja.

"haaii Linooo" Lino nengok ke sumber suara, ternyata itu Siyeon.

"kamu lama banget ih" rengek Siyeon gelendotan di tangan Lino.

"risih banget Yeon sumpah, lepas gak" omel Lino, akhirnya Siyeon lepasin tangannya.

"Lino kamu beli makan apa hari ini?" tanya Siyeon dengan nada yang dibuat imut.

langsung aja Lino lempar sandwich ke Siyeon.

"loh buat kamu mana?"

"gak usah" jawab Lino sambil buka tutup kopi kalengnya.

"beneran? aku suapin sini–

"gak usah! bisa diem gak?" bentak Lino, bikin Siyeon langsung diem.

beberapa menit berlalu, mereka berdua gak ada yang buka suara sedikit pun.

"kamu kenapa ngajak makan bareng? tumben" kata Siyeon.

"lagi ada masalah aja" jawab Lino seadanya, sambil minum kopi yang tadi dibeli.

"sama Jisung?"

Lino ngangguk.

"masalah apa? cerita aja, siapa tau aku bisa ngasih saran"

Lino diem.

Tadinya Lino gak mau cerita. tapi gak tau kenapa akhirnya dia cerita juga.

Lino ceritain semuanya, dari awal kejadian di kelas, sampai akhirnya dia liat Jisung lagi berduaan sama Woojin di ruang musik.

"ih gak banget deh Jisung. kesannya kaya cuma alesan aja berantem, padahal pengen ketemu Woojin. lagian sepele banget masa cuma karena lupa ngabarin aja ngambek? siapa tau kan kamu lupa? Jisung gak ada pikiran ke sana kah?" respon Siyeon setelah denger cerita Lino.

"gak tau, coba aja pemikiran Jisung kaya lo" kata Lino sambil terus minum kopinya.

"iyaa! coba aja pacar kamu kaya aku" Siyeon senyum kesenengan denger ucapan Lino barusan.

setelah itu mereka berdua kembali hening. sampai akhirnya Siyeon buka suara lagi.

"kamu.. gak mau cari pacar yang lebih bisa ngertiin kamu?"

butuh beberapa detik buat Lino jawab perkataan Siyeon barusan.

"Jisung udah cukup buat gue" jelas Lino.

"tapi dia kan gak ngertiin kamu. bikin kamu marah terus, kamu gak capek?"

Lino gak jawab.

Liat Lino yang gak jawab-jawab, akhirnya Siyeon berhenti bahas itu.

"Linoooo aku haus banget" kata Siyeon manja.

Lino nyodorin kresek isi kopi kaleng yang tadi dibeli.

"kok kamu beliin aku kopi sih? kan pait, aku gak suka paiiitt" kata siyeon cemberut.

"masih bagus gue beliin. biasa minum alkohol sok-sok gasuka pait" kata Lino. denger itu, Siyeon diem gak bisa jawab lagi.

beberapa menit berlalu, tiba-tiba Siyeon nyender ke badan Lino.

"Lino sayang.." panggil Siyeon.

Lino noleh sambil natap Siyeon risih.

"minggir gak lo? risih banget demi tuhan" Lino nepis tangan Siyeon yang lagi melukin lengannya.

"Lino, kamu gak mau jadiin aku buat jadi pacar kamu-

"gak, sorry" kata Lino dorong badan Siyeon.

Tapi siyeon balik nyender lagi.

"ck. yeon! gausah mulai deh, risih!" bentak Lino.

tiba-tiba–

"LINO!"

Lino sontak nengok ke arah suara.

"Jisung" gumam Lino sambil liat Jisung yang dateng berdua sama Woojin.

"Lino! lo ngapain berduaan sama Siyeon?" tanya Jisung emosi.

"gue cuma makan bareng. di tempat terbuka dan gak kedap suara" jawab Lino neken kalimat terkahirnya.

"harus sama Siyeon? gabisa ajak Changbin, Hyunjin? atau lo kan bisa ngajak gue No?"

Lino ketawa geli.

"kan lo lagi berdua sama dia di ruang musik. gue gak mau ganggu" kata Lino nyolot sambil nunjuk Woojin pake dagunya.

Jisung kaget, kenapa Lino bisa tau? Karena khawatir dikira macem-macem, Jisung buru-buru jelasin.

"Lino, tolong. kalo lo ngeliat gue berdua sama kak Woojin di ruang musik, itu sumpah gue gak ngapa-ngapain" Jisung megang tangan Lino sambil natap matanya. Berharap Lino bisa percaya sama kata-katanya.

"Jisung.. tapi lo berduaan di ruang musik. kan Lino gak tau, lo udah ngapain aja di sana" kata Siyeon lembut, tapi kedengeran licik di telinga Jisung.

"diem lo! gue ngomongnya sama Lino, bukan sama lo!" sentak Jisung.

Jisung balik natap Lino.

"Lino plis percaya sama gue. gue cuma ngobrol-

"sambil suap-suapan? ketawa-ketawa? ya?" potong Lino.

"gak suap-suapan, kamu cek cctv ruang musik" jelas Jisung.

Tiba-tiba Lino ngelepas tangan Jisung.

"dahlah Ji, gue duluan" kata Lino pergi dari situ. Ga meduliin penjelasan Jisung.

"Lino! denger aku dulu! Lino!!" teriak Jisung. Tapi Lino terus jalan.

Siyeon jalan ke sebelah Jisung.

"makanya, jadi orang gausah banyak tingkah. dasar gay! pake sok selingkuh lagi hahaha" Siyeon jalan sambil nyenggol bahu Jisung keras.

"sebentar lagi juga Lino bakal jadi milik gue. Liat aja" bisik Siyeon di kuping Jisung.

Siyeon pergi nyusulin Lino.

"aduhh kak gimana nih.." kata Jisung panik.

"gue gabisa bantu sih Ji, lo minta maaf aja" saran Woojin.

Jisung diem dengan wajah sendunya.

Tbc.

Mantul🔞 ✖MINSUNG✖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang