Halo bestie kagan!
sebagai dukungan untuk aku, boleh bantu vote sebelum baca? terima kasih! happy reading! 💗cast unlocked!
Namanya Brian, sebagai kakak kandungnya Jisung. Sekarang sibuk kerja di kantor sebagai Marketing. Selain sibuk kerja, Brian juga sibuk cari calon untuk masa depannya nanti.
.
.
.
Di suatu pagi, Lino udah rapih sama setelan seragamnya, dia masuk ke dalam rumah keluarga Jisung.
"pagi bang Brian" sapa Lino ke kakak laki-laki Jisung, namanya Brian. "Jisungnya belum bangun kan bang?" sambung Lino sambil jalan ke ruang tv. Di sana ada Brian yang lagi nonton tv sambil sarapan.
"eh Lino, belum tuh masih tidur dia. Tolong bangunin sekalian ya, dari tadi susah banget bangunnya" kata Brian yang memang udah akrab sama Lino.
Udah makanan sehari-hari Lino buat bangunin Jisung. Lino langsung aja masuk ke kamar yang di pintunya banyak tempelan sticker anime.
Ceklek
Setelah buka pintu kamar Jisung, Lino bisa liat Jisung yang masih tidur sambil meluk semua yang ada di sekitarnya.
Lino duduk di pinggir kasur.
"Jisung bangun, udah siang" Lino nepuk-nepuk pipi Jisung yang cuma ngulet, abis itu tidur lagi.
"kebo! bangun liat nih udah jam berapa!" Lino makin kencang goyangin badan Jisung biar bangun.
"ih apaansih ganggu aja, sana ah!" kata Jisung sambil nyari posisi tidur lagi.
"bangun woiiiiiii dah siaanggg, sayangkuuuu" teriak Lino di kuping Jisung.
"iya nanti bangun ih SANAAAAAA!!" jerit jisung sambil nendangin Lino biar berhenti ganggu tidurnya.
"aduh! bangun jisung ya tuhanku, mandi! mau dimandiin?" teriak Lino agak kenceng, biar Jisung bangun.
Jisung udah bangun, tapi masih pengen di kasur.
"ihh nantiiiiii ganggu aja nih nyebelin banget Lino ah!" rengek Jisung ngelempar boneka beruang pemberian Lino.
"udah siang, bangun gak!" Lino narik Jisung tanpa peduli tangannya digigitin sama Jisung karena kesal.
"anjing lo! iya ini mau mandi!" jerit Jisung final.
"jangan lama! gue tunggu di bawah" Lino lempar anduk ke muka Jisung sebelum ninggalin Jisung yang masih ngedumel.
Beginilah kurang lebih rutinitas mereka berdua.
Jisung tinggal berdua sama Brian. Orang tuanya tipe orang sibuk yang selalu dinas tiap bulannya.
Oh iya, Lino sama jisung juga tetanggaan. Rumah Lino persis di sebrangnya rumah Jisung. Karena mereka satu sekolah dan kebetulan mereka juga pacaran, jadi setiap hari selalu berangkat dan pulang bareng.
Setelah 30 menit, akhirnya Jisung selesai juga. Jisung keluar sambil pake hoodienya dan nenteng tasnya. Gak lupa mukanya yang masih nahan ngantuk.
"pake" Lino masangin helm di kepala Jisung sebelum narik Jisung buat cepetan naik ke motor yang udah dipanasin dari tadi.
Mereka udah naik ke motor sportnya Lino dan siap berangkat sekolah. Tapi tiba-tiba Lino balik badan dan ngebuka helmnya lagi.
"morning kissnya lupa sayang"
*kiss*
Bukan sekedar kecupan biasa, kali ini Lino melumat lembur bibir Jisung. Gak lupa tangannya yang gerayangin isi seragam Jisung.
Jisung yang masih setengah ngantuk otomatis langsung sadar 100%. Walaupun ini bukan Morning Kiss pertamanya, tapi tetep aja momen ini pasti bikin jantung Jisung deg-deg an berkali lipat dari biasanya.
Lino terus aja lumat bibir Jisung, gak lupa lidahnya yang nyoba nerobos masuk ke dalam mulutnya. Di tengah keasikannya, tiba-tiba–
BRUK
Jisung dorong Lino kuat-kuat.
"UDAH JAM 06.55 LINO!"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantul🔞 ✖MINSUNG✖
RomanceCerita keluh kesah Jisung yang harus punya pacar kaya Lino, cowok yang gak bisa kontrol nafsunya bahkan di tempat umum. "ahh.. l-lino- lo mau ngapain?! ini lagi di kelas!" "gue gak peduli, tahan ya sayang" "LINO! a-akhh!!" *sedang proses editing*