dhua bhelas

10.3K 749 171
                                    

hi loveee! bantu vote dulu ya, makaacii 💕

.

.

.

Jisung nangis di sepanjang jalan, masih shock sama apa yang baru aja terjadi. dia makin ketakutan karena dibawa ngebut sama Lino yang lagi emosi itu.

dalam hati Jisung gak berhenti-berhenti nyumpahin Woojin yang gak ada otaknya itu. sekarang udah jelas, emang Woojin mau bikin Jisung dan Lino ribut aja.

Jisung sampai bingung mau jelasin dari mana dulu, pasti bakal susah buat kasih penjelasan ke Lino.

sesampainya di depan rumah, Jisung ditarik masuk ke dalam rumah Lino.

"Lino pelan-pelan tangan gue sakit!" rintih Jisung saat tangannya dicengkram erat sama Lino.

tanpa peduli rintihan Jisung, Lino malah banting badang Jisung di atas kasur.

"Lino! lo kasar banget sih!" mata Jisung berkaca-kaca, pergelangan tangannya merah karena dicengkram Lino.

"enak ya? main sama Woojin si brengsek itu?" tanya Lino sambil senyum kesal.

"Lino dengerin gue dulu–

"pulangnya duduk di halte, ciuman sama dia lo suka ya?" nafas Lino mulai gak beraturan saking emosinya.

"LINO DENGERIN GUE DULU!" teriak Jisung, bikin Lino langsung diam.

"gue beneran pergi sama anak vokal, Lino. gue gak bisa kasih kabar karena hp gue rusak–

"selama di sana lo berduaan kan sama dia?" potong Lino.

"gue bareng sama anak vokal!"

Lino nunjukin foto di ponselnya.

"ini apa?" kata Lino. Jisung bisa liat foto dia sama Woojin lagi jalan berdua.

"itu waktu gue baru sampe, Lino. dia nunggu di depan lift, sedangkan yang lain udah di gramed!" jelas Jisung kaget liat foto itu.

"gue tuh sebenernya udah males ya Ji debatin ginian, lo kalo mau sama dia yaudah! kita putus aja!"

"lo jangan nuduh gue terus gue tuh capek! gue harus jelasin apa lagi kenyataannya emang begitu" kata Jisung frustasi.

"terus lo ngapain berduaan sama Woojin di halte? lo juga gak nolak waktu Woojin cium lo–

"gimana mau nolak, dia tiba-tiba nyium gue Lino kan lo liat sendiri! gue tuh jijik– hiks lino.. gue kaya murah banget, dan lo gak ada belain gue sama sekali. lo nyalahin gue, padahal ini bukan salah gue.. hiks huhuhuuu.." tangis Jisung pecah sejadi-jadinya. emosi di dirinya seakan gak bisa ditahan lagi.

Lino hela nafas kasar, sebelum akhirnya peluk tubuh kecil Jisung. bikin Jisung makin nangis sejadi-jadinya.

"gue mau percaya sama lo Ji, tapi ada aja hal yang bikin lo keliatan kaya lagi bohong sama gue" jelas Lino sambil tetap peluk pacar kecilnya.

"gue gak pernah bohong sama lo Lino, hiks. tapi lo selalu nuduh, mojokin, seakan-akan ini semua salah gue!" Jisung tarik nafas di sela hisakannya. "bibir gue dicium, lidahnya masuk ke mulut gue. gue tuh jijik! gue masih shock tapi lo terus nyalahin gue. lo pikir itu semua gue yang minta?" keingat momen tadi sore bikin Jisung makin mau nangis sejadi-jadinya. jijik gak karu-karuan.

"maaf Ji, gue emosi. pikiran gue makin kalut waktu liat lo ciuman sama si brengsek itu di halte. sampe mati gue gak akan ikhlas! sini muka lo" kata Lino, sebelum narik tengkuk Jisung dan cium bibir yang masih terisak itu.

Jisung memejamkan matanya, nikmatin ciuman Lino yang entah kenapa terasa lebih lembut dari biasanya.

Bunyi decakan menuhin seisi ruangan setelah lidah Lino nerobos masuk, bermain dengan lidah kecil Jisung.

"hngh.." gumam Jisung mulai kehabisan nafas.

ciumannya turun ke leher, dikecup, dihisap tiap inchinya.

"hiks– ah! Lino jangan di sana!" pekik Jisung ketika Lino hisap kuat-kuat leher putihnya.

Jisung menggeliat di bawahnya ketika jari Lino memilin lembut putingnya.

"ahh.. l-lino udah.." desah Jisung.

melihat pacar cantiknya mulai gak bisa nahan permainannya lagi, akhirnya Lino udahin kegiatannya.

"udah gue hilangin jejaknya si brengsek Woojin" kata Lino.

"kak Woojin gak sampe leher ama dada!" kata Jisung ketus.

"kebablasan" jawabnya sambil terkekeh.

Lino kembali peluk Jisung erat-erat.

"jangan pernah bohongin gue ya Ji. gue sayang banget sama lo" kata Lino sambil kecup pucuk kepala Jisung sayang.

"enggak akan, lo juga tolong percaya sama gue ya. gue cuma sayang sama lo"

tbc

Mantul🔞 ✖MINSUNG✖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang