24.susu pisang

513 31 12
                                    


Kim taehyung

Desain kamar modern masculinity yg bernuansa gray dark khas pria dewasa, aroma alkohol menyeruak seisi ruangan tersebut. Tampak beberapa botol wine dan baju kaos putih yg bertulis kan celine tergeletak di lantai dan lagu stigma yg di putar dengan volume full.

Taehyung menyandarkan tubuh nya pada punggung kasur dengan satu kaki yg di tekuk, pikiran nya menerawang jauh memikirkan somi, takut jungkook menyakiti nya setelah pertikaian tadi.

Beberapa teguk wine sebagai penenang nya saat ini, ya mungkin taehyung sedikit mengulang kebiasaan buruk nya di masa lampau yg meminum alkohol ketika sedang dalam masalah.



Jeon crop

Walau masi berstatus sebagai pelajar di universite grenable alpes- prancis, kini jungkook sudah mendapat gelar ceo di perusahaan ayah nya, muda tampan dan mapan.

Sedari tadi jungkook hanya melamun sambil bersender di meja dengan pakaian lengkap bak seorang ceo tangan yg sengaja ia masukan kedalam saku celana nya, apa yg dia pikirkan bahkan dia sudah memiliki segala nya, tentu satu hal atau beberapa kata yg masi terngiang di telinga nya "akan ku pikirkan dulu"

memang tidak seberapa ucapan di lontar kan oleh eomma somi malam tadi, namun bisa membuat mood jungkook hancur dan berfikir bahwa eomma somi tidak merestui mereka. namun bukan karena eomma somi tidak menyukai nya hanya saja eomma somi tau fakta sebenar nya bahwa eomma jungkook membenci putri nya karena mereka berasal dari keluarga yg sederhana bertolak belakang dengan keluarga jungkook.

Jungkook berfikir apakah kisah cinta nya akan seperti kisah cinta odysseus dan penelope yg harus melalukan hubungan jarak jauh selama 20 tahun dengan banyak rintangan dan orang ketiga namun berakhir bahagia atau bahkan seperti kisa cinta elizabeth bennet dan darcy kisah cinta si kaya dan simiskin.

Seseorang masuk ke dalam ruangan jungkook tanpa memanggil dan mengetuk pintu ruangan tersebut terlebih dahulu, sontak jungkook tersadar dari lamunan nya dan menoleh ke arah seseorang tersebut siapa lagi kalau bukan jeno.

Seseorang masuk ke dalam ruangan jungkook tanpa memanggil dan mengetuk pintu ruangan tersebut terlebih dahulu, sontak jungkook tersadar dari lamunan nya dan menoleh ke arah seseorang tersebut siapa lagi kalau bukan jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaaa jungkook"

Bahkan jeno tidak memanggil nya dengan embel' bos atau hyung, dan tidak sopan nya ia duduk di kursi kebesaran seorang jeon jungkook dan menaiki kedua kaki nya ke atas meja seolah dia lah bos nya di sini

"Ada apa dengan kau hyung..?"tanya jeno yg masi tetap dengan posisi nya

"Aku ingin membunuh seseorang yg barus saja masuk dengan tidak sopan.!"

Sontak jeno langsung merubah posisi nya dan berpindah ke sopa yg tak jauh dari jungkook

"Dasar ceo sombong..!" Umpat jeno dengan suara yg nyaris tak di dengar oleh jungkook

"Ada apa je..?"

"Aku ingin memberi tau mu bahwa minggu depan perusahaan kita akan melalukan pertemuan untuk kerja sama yg sudah di sepakati dengan perusaan kim company"

LDR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang