☝️song : menggambarkan perasaan jungkook saat ini
Who..?
Who is someone you love..?
Begitu lah pertanyaan yg jungkook ajukan. Dua tahun lebih sudah berlalu, kisah cinta yg cukup baik tanpa ada masalah hanya saja jarak memisah kan, namun kini semua seolah berubah setelah kehadiran orang ketiga di dalam hubungan mereka.
Jungkook merasa karma tengah bermain dengan nya saat ini, kekeh untuk mempertahankan walau kini hati nya mempertanyakan pula siapa sebenar nya yura, mungkin benar kata orang cinta pertama sulit untuk di lupakan walau 99% rasa sayang nya hanya untuk somi, tapi tunggu, bagai mana dengan yg 1% itu, tentu nama umji masi terselip di hati nya, bermula dari hal kecil bisa menjadi besar bukan..? Ah tidak, jungkook menepis pikiran nya jauh' fokus dengan tujuan utama nya menikahi kekasih nya setelah pertunangan nanti.
"Kenapa kau bertanya seperti itu..?"
"Aku kekasih mu..kau tau cemburu kan, itu yang aku rasa kan saat ini.."
"Aku mengenal taehyung, sudah lama, aku dengan nya berteman, apa tidak boleh..?"
"Aku tidak melarang mu berteman dengan siapa saja, tapi tidak dengan taehyung.."
"Kenapa .?"
Hening..jungkook memejam kan mata nya, untuk menahan emosi nya"karena dia mencintai mu..aku mohon jauhi dia"
Somi bisa melihat kilatan amarah di mata jungkook, kenapa jungkook menanyakan hal ini lagi, apa yg harus dia jawab, jelas saja somi tidak bisa menjauhi laki' bermarga kim itu
"Aku rasa itu bukan alasan yang tepat,,kau tidak akan mempermasalah kan nya jika taehyung tidak terlibat dalam masalalu mu dengan umji"
"Harus berapa kali aku katakan kalau aku sangat mencin--"
"Bagai mana jika umji kembali dan merebut mu,,apa kau pikir aku tidak takut,,takut untuk kehilangan mu selama nya"gumam somi dengan sedikit menaikan nada bicara nya
Lagi' jungkook terdiam ucapan somi seolah tepat pada sasaran, umji kembali dalam wujud sekertatis baru nya jujur hati nya bergetar hebat saat melihat wanita itu kembali setelah kejadian tragis 7 tahun lalu.
"Kau membenci taehyung karena masi menyimpan dendam atas apa yang menimpa umji dahulu,,itu berarti kau masi menyimpan perasaan pada nya,,"
Jungkook tidak ingin membahas hal ini, tujuan utama nya adalah menginginkan somi menjauhi taehyung, tapi kenapa..? Justru pertengkaran yg terjadi di saat hari pertunangan mereka semangkin dekat.
"Aku hanya bertanya sayang...siapa orang yg kau cintai"kini jungkook memelan kan suara nya dan kembali ke topik awal"someone your loved"sambung jungkook berharap ada jawaban pasti di sana
"Koo,,aku sedang tak ingin bertengkar,,sudah berapa kali juga aku mengatakan bahwa aku sangat mencintai mu, apa kurang jelas,,pulang lah malam sudah larut"
Somi melangkah pergi meninggal kan jungkook yg terus memanggil nya, namun seolah ia tuli untuk menyudahi permasalahan spele itu.
"Ada apa sayang"eomma somi menyadari raut tak biasa dari putri nya itu pun merasa bingung"apa kalian bertengkar..?"somi hanya menggeleng dan membuat eomma nya semangkin bingung
"Lalu..?"
"Ada om om pedo di luar"
Wanita paruh baya itu hanya mengerutkan dahi nya bingung dengan jawaban anak nya yg tak masuk akal dan mencoba melihat ke arah jendela, namun tak ada siapa' di luar.
"Dasar,,,aneh"
•
•Drrtttt
Kooky : maaf sayang nanti aku tak bisa menjemput mu pulang
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR
Teen Fiction[ follow dulu sebelum baca ] Jeon jungkook.. harus kah ia merelakan kekasih nya bersama sahabat masa kecil nya yaitu kim taehyung yang sekarang menjadi musuh nya, hubungan jarak jauh juga mempersulit hubungan mereka, di tambah hadir nya gadis yg men...