Sakura dan Taehyung keluar dari mobil dan jalan masuk kedalam cafe. Sepanjang jalan Sakura menggerutu. Taehyung hanya bisa tertawa mendengar ocehan Sakura.
"Ayo Taehyung kita sudah telat." Sakura menarik tangan Tangan Taehyung.
"Tunggu Sakura." Taehyung merapikan bajunya dengan sengaja supaya Sakura semakin kesal.
"Ayo Tae, aku tidak ingin mereka menunggu kita terlalu lama."
"Ini salahmu karema kau terlalu lama mencari baju." Taehyung masih saja tertawa.
"Ini salahmu. Jika kau-." Sakura tidak melanjutkan perkataannya.
"Jika apa Sakura?" Taehyung berbisik.
"Tidak. Tidak."
"Ayo katakan saja." Goda Taehyung.
"Tidak Taehyung." Wajah Sakura memerah.
"Bukankan menyenangkan bermain sex di siang hari." Taehyung membisikkannya langsung ditelinga Sakura.
"Tae, diam. Orang bisa mendengar kita." Sakura melihat kekanan dan kekiri. Melihat apa ada orang disekitar mereka.
"Disini hanya ada kita berdua." Taehyung mengerlingkan matanya.
"Aku bersumpah jika kita dirumah aku akan-." Sakura kembali tidak melanjutkan kalimatnya.
"Lanjutkan sayang." Taehyung kembali menggoda.
Sakura memutar matanya. " Cukup kita sudah telat."
Taehyung tertawa puas.
Benar saja ketika Sakura dan Taehyung masuk kedalam cafe mereka semua sudah datang.
"Unnie." Panggil Yena kemudian memeluknya.
"Maaf kami berdua telat." Seru Sakura.
"Tidak masalah." Wooseok tersenyum pada Sakura.
Taehyung menatap tajam ketika Wooseok tersenyum pada istrinya.
"Kau semakin cantik setelah menikah." Hyewon memeluk Sakura erat seperti pacar yang sudah lama tidak bertemu. Sampai duduk pun Hyewon yang duduk disamping Sakura masih Sakura bergelayut di tubuh Sakura.
Taehyung mengernyitkan alisnya. Bahkan wanitapun melakukan hal seperti ini pada Sakura. Taehyung semakin sebal.
"Kau berhenti menempel pada Sakura seprrti itu." Kata Yena kepada Hyewon.
"Kenapa? Sakura suka aku melakukannya." Jawab Hyewon.
"Kau seperti pacarnya Sakura." Ucap Seungyoun.
"Aku selalu melakukan hal ini ketika kami masih berada di izone." Jawab Hyewon.
"Dia memang selalu seperti itu." Seru Hangyul.
"Jika aku pria, aku akan mengencaninya." Seri Hyewon.
"Tapi dia perempuan dan sudah menikah dengan Taehyung."
"Jika aku pria. Aku tidak akan memberikannya pada Taehyung." Hyewon melirik Taehyung.
Taehyung hanya bisa menghela nafas istrinya didominasi oleh Hyewon.
"Maaf Hyewon tapi dia istriku sekarang." Taehyung akhirnya membuka suara.
"Aku lupa kalau kau suaminya." Ucap Hyewon
"Wanita ini memang." Taehyung kembali menggerutu dalam hati
"Untung saja Sakura itu wanita bukan pria. Jika dia pria, aku yakin kau akan selalu lengket seperti ini dan tidak ingin melepaskannya." Ledek Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol And The Actress Marriage (The Actress series #3)
FanfictionCOMPLETE Pernikahan Kim Taehyung dan Miyawaki Sakura merupakan pernikahan terheboh ditahun ini. Pasalnya tidak ada yang mengetahui hubungan mereka sampai mereka berdua menyampaikannya didepan publik dan 2 bulan kemudian mereka menikah. Bagaimana ca...