01.0

331 34 3
                                    

vkannn follow me ^^

Biasakan vote sebelum membaca, terimakasih atas pengertiannya!

Biasakan vote sebelum membaca, terimakasih atas pengertiannya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━


" yoongi-ya! " seorang gadis memanggil dengan semangat dari arah belakang, pria bernama yoongi itu langsung menoleh sesaat mengenal siapa pemilik suara itu, kang haemin.

Sang pujaan hatinya,

Yoongi menarik senyum simpulnya dan langsung merangkul gadis itu mesra. haemin mendongak kearahnya, kedua bola mata itu menyiratkan sebuah kebahagiaan besar tiada tara, haemin memegang ujung bajunya dan menarik nariknya pelan.

" hmm " tanggap yoongi singkat.

Haemin menggembungkan pipinya, lalu melepas rangkulan yoongi dengan kuat, berlari jauh berjarak dua meter di depannya, yoongi sebenarnya merasa heran dengan yang di lakukan gadis itu, tapi yoongi malas menanggapi dan hanya menatap kelakuan gadisnya itu.

" yoongie-ya!, kau sangat lamban. Pria macam apa kau huh " serunya lugas dari depan sana, yoongi terkejut untuk sementara, setelahnya pria itu menarik senyuman simpul sembari menjawab " haemin-ya, jangan berjalan mundur seperti itu "

" memangnya kenapa?, kau tidak berhak melarangku yoo " haemin menjulurkan lidah mengejek, yoongi tidak begitu memikirkan ejekan gadis menyebalkan itu, malas, pasti ujungnya gadis itu yang akan memenangkan peraduan mulut.

" awas, ada anjing dibelakang mu hae " ujar yoongi santai dengan tangan yang di masukan kedalam saku celana, langkah mundur haemin terhenti, lalu menatap yoongi dengan penuh tatapan horor, dan dengan tergagap bertanya.

" b-benarkah?, jangan.. bohong yoongi, kau tahu bukan, aku takut hewan itu " yoongi mendelikkan bahu, jika gadis itu tidak mau percaya yasudah, jangan salahkan yoongi jika gadis itu dikejar nantinya.

" tuh kan!, kau berbohong padaku yoongi, ck dasar pembohong "

G-ghuk..

" kyaaaa!!! " haemin langsung berlari cepat kearah yoongi, niatnya ingin memeluk pria itu karena takut, namun diluar dugaan, pria itu malah menggeser tubuhnya dan membuat langkah lari haemin tidak terhenti.

dan,

Duggg...

━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━

Tbc,

Yoongi-yaaa uwu

Music ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang