...
Sekarang sudah hari senin, dan biasanya di hari ini aku akan kembali ter-sibukan oleh pekerjaan di kantor, tapi tidak dengan sekarang, aku sudah keluar dan pindah ke daegu lalu menikah dengan pria bernama min yoongi.
Yang kulakukan sekarang setelah mandi adalah menyiapkan sarapan, bukannya sarapan lalu berangkat kerja guna mendapatkan uang. sekarang aku tinggal satu rumah dan satu atap bersama dengan yoongi, yang baru ku ketahui dari dirinya adalah, pria itu sangatlah kaya.
Tidak kusangka pria pendiam, dingin, galak, itu memiliki perusahaannya sendiri, cabangnya tersebar luas di korea, namanya ternyata di kenal oleh bosku disaat aku memberikan kartu undangan pernikahanku.
Aku sangat tidak menyangka, si min yoongi bisa sekeren itu.
Sudah selesai mengaguminya sampai sekarang, karena pria itu sudah memanggil ku di depan sana.
" iya aku datang! " seruku dari dapur.
" yoongi, kau meninggalkan ponsel mu " ucapku seraya menyodorkan sebuah ponsel mahal keluaran terbaru, yoongi membalikan tubuhnya, mata sipitnya itu terbuka untuk sesaat karena terkejut.
" terimakasih "
Diambilnya ponsel itu dan di masukannya kedalam tas kerja tentengnya, pria itu sungguh---wah, dia hanya memakai kemeja putih dengan dasi tersemat pada lehernya, menggantung jas hitam di lengan kirinya dan, sepatu pantofel hitam yang terlihat sangat bersih. Kenapa dia bisa terlihat seperti itu disaat hendak akan bekerja, tampan sekali, ku yakin karyawan karyawan perempuan di kantornya banyak yang menyukainya.
Yoongi menatapku sejenak sebelum melangkah lebih menuju mobilnya, berbalik dan berjalan mendekat kearahku yang sudah memaku ditempat-menatapnya, pria itu mengacak acak rambutku, lalu tersenyum simpul.
" apa aku boleh minta makan siang?, kau yang mengantarnya nanti "
Beberapa detik otak ku memproses permintaanya, setelah mengerti aku langsung mengangguk patuh dengan senyuman yang selalu aku tunjukan padanya. Yoongi mengangguk juga dan langsung melangkah pergi masuk kedalam mobil mewahnya.
Aku menatap kepergian yoongi di dalam mobil, lalu melambai sejenak sebelum mobil itu melesat keluar gerbang rumah.
Memutar tubuh dan kembali kedalam hunian mewah milik yoongi untuk segera beres beres, karena siang nanti aku harus membuatkan makanan untuk yoongi dan mengantarkannya pada pria itu.
...
Tbc,
KAMU SEDANG MEMBACA
Music ✔ [ Short Story ]
Fanfiction[ COMPLETE ] Kematian, adalah suatu hal tetap yang akan terjadi pada semua makluk didunia ini, waktu dari kematian datang pun tidak pernah terduga, tidak pernah ada yang tahu tentang kapan dirinya atau seseorang yang ia cintai akan pergi meninggalka...