18.0

103 14 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

   Sudah seminggu berlalu, hari hari pernikahan ku dan yoongi berjalan seperti biasanya, tidak ada yang berbeda dari aku yang masih sendiri dan yang sudah bersuami, lagi pula yoongi pria yang sangat sibuk, sering pulang larut malam, dan sampai dirumah langsung tertidur tanpa mengganti pakaiannya, aku sudah memberi tahunya untuk ganti baju dulu, tapi pria itu seakan menulikan pendengarannya untuk suruhanku itu.

   Aku tahu jika pria itu lelah, aku juga merasa kasihan dan khawatir dengannya.

   " yoongi-ya, kau sebaiknya jangan pulang terlalu larut, pekerjaan bisa menunggu, tapi tubuhmu tidak bisa menunggu untuk tidak istirahat "

   " kau khawatir? "

   " a-apa? "

   " kau khawatir? " yoongi mengulang pertanyaan itu dengan tidak sabar, alisnya menukik di tengah pejaman matanya.

   Entahlah, apa ini pantas untuk di sebut sebagai salah satu kekhawatiran, tapi mungkin memang itu yang aku rasakan.

   " iya, kau bisa menyebutnya seperti itu " ucapku singgat sembari melepaskan kuncir rambut ku, membuat surai lembut sepanjang punggung itu menjuntai indah.

   mulai merebahkan diri pada sisi kasur berukuran king size tersebut, merenggangkan kaki yang terasa pegal karena hari ini ia berkerja cukup lama dan banyak. Menarik selimut tebal itu hingga menutupi atas dada, perlahan kedua kelopak itu memberat dengan mulut yang menguap lelah.

   Baru sedetik matanya terpejam, ia merasakan sisi kasur sebelahnya memantul lembut, saat dilihatnya yoongi sedang ikut memposisikan tubuhnya dengan baik, ku teguk ludahku cepat, dengan takut takut aku bertanya.

   " k-kau, kau tidur disini?.. "

   Yoongi tidak langsung menjawab, pria itu menarik nafas sejenak lalu menatapku dengan mata terkantuk kantuk, setengah terbuka hingga membuatnya seperti menatap tajam.

   " kau bilang kau khawatir padaku, sekarang biarkan aku tidur di kasur empuk ini "

   " jika begitu ak- " ucapanku terhenti dikala yoongi langsung memotongnya cepat.

   " selamat malam "

   Hhh..., aku tidak bisa melawan lebih jika sudah seperti ini. Pria itu terlalu mengubah sesuatu dalam diriku.

   " selamat malam juga "

...

Tbc,






  

Music ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang