02.0

208 24 0
                                    

━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━


  Duggg...

   Yoongi terkejut bukan main disaat gadis itu menabrak seorang pria berjas formal, untungnya ini sudah sore, jadi kemungkinan pria itu marah hanya sedikit, pikirnya.

   Logis saja, mana ada seseorang berpakaian formal yang akan berangkat bekerja di sore hari?

   " astaga, nona apa yang kau lakukan, berhati hatilah " samar samar yoongi mendengar perkataan pria itu dari jarak yang cukup jauh.

   Pria itu tertawa dalam hati, melihat gadisnya membungkuk minta maaf dengan raut wajah penuh rasa menyesal, semuanya terlihat baik baik saja. Haemin berbalik dan menatapnya dari kejauhan, bibirnya pinknya maju beberapa senti, gadis itu berkacak pinggang lalu menggerutu disana.

   Dan beberapa detik kemudian ia berteriak, dengan jari mengacung padanya " hey yoongi!, nantikan balasan ku, awas saja, huh dasar kucing jahil! "

   Pria itu tertawa puas sembari memegang perutnya, gadis itu dengan ancamannya sungguh lucu sekali, membuat yoongi ingin mengigit jarinya yang menunjuk nunjuknya tadi. Ia merasa santai saja dengan yang ia lakukan, karena gadis itu bukan tipe yang mudah marah, gadis itu juga pemaaf dan penyabar, ia sudah memahami sifat dan sikap yoongi yang kadang menyebalkan, bukan kadang, tapi selalu.

   Pria itu mendekat, sedikit berlari agar sampai dengan cepat.

   " maaf ya " yoongi mengelus pipi itu pelan dengan senyuman tipis, membuat pipi haemin memanas.

   Ah, jika sudah seperti ini haemin tidak yakin akan bisa melancarkan serangan balasan pada pria itu, dasar licik!.

   Dirinya hanya mengangguk, dan meraih tangan yoongi yang berada di pipinya untuk dirinya genggam, " yoongi, kau tahu tidak "

   Yoongi menoleh dengan wajah yang selalu datar, lalu menggeleng.

   " iya, karena aku belum memberi tahu mu hehe "

   Boleh tidak, menjitak kening pacar sendiri?

   " apa yang ingin kau katakan "

   " hmm, temani aku nonton konser, kau mau'kan? " tanpa perlu berpikir dua kali yoongi langsung mengangguk, karena pria itu tahu konser siapa yang hendak gadis itu tonton, dan dirinya juga menyukainya, jadi tidak masalah menemaninya menonton konser musik bersama.

  
━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━

Tbc,








Hmmm babang kucing, :") kiyowoooooooo




Music ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang