...
" selamat pagi " sapa aeyoo ramah kepada yoongi yang sedang bersantai di taman belakang, pria itu sedang menatap kolam berisikan ikan dan melihat hewan air itu berenang kesana kemari, kaus putih oblongnya sedikit basah karena air, dan sedang berjongkok di tepi kolam.
Menoleh kearah suara, menatap datar sembari menjawab " pagi "
jujur yoongi sedikit terkejut disaat melihat gadis itu di tiba tiba belakangnya, sekaligus terkejut sebab kemiripan yang selalu membuatnya pusing.
" kau sedang memberi makan ikan ya, boleh aku ikut? " aeyoo meminta izin terlebih dahulu, karena ia tak yakin jika yoongi akan senang bila dirinya tiba tiba ikut memberi makan ikan juga. Tidak kunjung ada jawaban atau hanya sekedar gumaman tanda membolehkan, aeyoo menggembungkan pipinya dan memutuskan sendiri jika jawabannya adalah, boleh.
Tanpa berlama lama aeyoo berusaha meraih pakan ikan yang terletak di pinggir kolam-di dekat yoongi, jari jarinya berusaha menarik kotak makan ikan itu, tapi karena terlalu bersemangat dirinya nyaris membuat pakan ikan itu jatuh ke dalam kolam, dengan cepat aeyoo menariknya sampai mengenai yoongi-mendorong pria itu lebih tepatnya, membuat pria itu nyaris terjungkal kebelakang dari jongkoknya.
" apa yang kau lakukan! " seru yoongi jengkel sambil memundurkan tubuhnya, melihat kekacauan gadis itu dari posisi berdirinya, aeyoo meringis meminta maaf karena kesalahannya yang tidak berhati hati, mengambil kotak pakan ikan yang seperempat isinya sudah jatuh ketanah.
" ah maafkan aku, tadi kotaknya nyaris terjatuh ke dalam kolam " aeyoo menatap yoongi yang sudah mengalihkan pandang dengan kesal.
" shh, ceroboh " yoongi mendesis tajam.
Aeyoo menunduk, tidak berani menatap yoongi yang kini sedang menatapnya tajam, ia hanya bisa meminta maaf pada pria itu dalam hati, aeyoo terlalu takut untuk menjawab jika pria itu sudah begitu.
" maaf "
" kenapa kau ceroboh sekali!, jika kau yang terjatuh bagaimana? "
" a-apa? "
" kau tidak tuli kan?! "
...
Tbc,
Hhmm... gimana emangnya yoongs? 🙂
Kasarnya abang yoongss😕, jangan galak galak doongg ntar cepet tua loh 😹
KAMU SEDANG MEMBACA
Music ✔ [ Short Story ]
Fanfiction[ COMPLETE ] Kematian, adalah suatu hal tetap yang akan terjadi pada semua makluk didunia ini, waktu dari kematian datang pun tidak pernah terduga, tidak pernah ada yang tahu tentang kapan dirinya atau seseorang yang ia cintai akan pergi meninggalka...