24.0

109 14 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

   Yoongi mengerutkan keningnya tidak mengerti, wajahnya memang tetap datar seperti biasanya, raut wajahnya tidak begitu terbaca, namun jantungnya berdebar begitu cepat, membuat nafasnya memburu karena ciuman singkat dipipi itu.

Tanpa aba aba yoongi mendekatkan wajahnya, aeyoo hanya diam membiarkan yoongi melakukan apapun tanpa bisa menghindar pun menolak.

" sepertinya benar, tidak usah ku ceritakan "

Kening mereka sudah bersentuhan, ujung hidung lancip milik aeyoo juga sudah menyapa hidung yoongi, jarak mereka sangat dekat, membuat perkataan yoongi yang tadi menyapu pelan ke setiap inci wajahnya, membuat aeyoo memejamkan kelopak matanya. yoongi menarik senyum simpul sebelum kembali mengatakan sesuatu.

" tidak sepantasnya aku bercerita tentang mantan pacar pada istriku, apa kau tidak sakit hati jika aku terus membicarakannya? "

" kau pasti merasa tidak enak, maafkan aku aeyoo, aku terlalu sedih dengan bayang-bayang masa lalu ku, harusnya aku sudah mengerti- "

Yoongi menjauhkan wajahnya, tidak jauh, hanya mundur dua senti. Aku menggigit bibir dalam ku, rasa ini, aku berdebar dibuatnya.

Tangan yoongi terulur untuk menyentuh hidungku lalu tersenyum manis meneduhkan hati " jika yang didepanku saat ini jauh lebih nyata, dan seharusnya aku memperhatikan mu, bukan yang lain "

...

Tbc,

Wewee scroll sekali lagi dan kalian akan bertemu dgn part terakhir!, semoga kalian suka ya, makasih udah mau baca ❤❤❤





Music ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang