15.0

102 16 0
                                    

Wp kenapa ya ga bisa naro poto?

...

   " ah! Makan siang untuk yoongi! " mimpi indah ku langsung buyar di kala tengah tertidur, otak ku seakan memberikan alarm khusus untuk itu, makan siang yoongi.

   " jam berapa ini? "

   Ku lihat jam di ruang keluarga yang membentang besar dengan indah, namun aku tidak memperhatikan lebih karena jam itu beserta jarumnya sudah menunjukan angka setengah sebelas.

   " kenapa aku bisa ketiduran di sofa?, ah, pasti aku kelelahan setelah membersihkan rumah " keluhku sembari menyalakan kompor, dan memasukkan mentega kedalam penggorengan. Lagi pula, dirumah sebesar ini yoongi itu tidak memiliki pembantu, hanya supir yang siap mengantarkannya kesana kemari, ku yakin dia sebelumnya jarang dirumah, seorang yang terlalu pekerja keras.

   " Aku akan memasak apa sajalah, yang penting jadi dan tidak terlambat " monolog ku pada diri sendiri, setelah menikah aku jadi memiliki sifat aneh ini, hei, di rumah besar ini aku sendirian, ya walau baru beberapa hari. Tapi, ah sudahlah, aku akan meminta pembantu pada pria itu nanti.

   Beberapa menit kemudian masakan ku jadi, ku letakan pada kotak makan dengan rapih dan langsung pergi merapihkan diri sebelum ke kantor pria itu, aku juga ingin menjadi istri yang berbakti dan tidak ingin membuat malu pria itu.

   Setelah selesai, dengan cepat aku mengambil kotak bekal itu dan pergi keluar, supir sudah menunggu di dalam mobil, dan karena itu aku jadi tidak perlu repot repot mencari atau menanyakan tempat kerja yoongi.


...

Tbc,

Maaf telat apdet ya gengsss, semoga kalian suka💜💚

Music ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang