12.0

115 17 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


...

  Aeyoo terdiam, tidak tahu harus menjawab apa, pria itu sungguh mengerikan saat sedang marah, ia takut sekali sekarang hingga membuat tangannya berkeringat dingin karena gugup.


Yoongi menghela nafasnya pelan,

Sial, aku tidak seharusnya kasar begitu padanya.

tangannya terangkat untuk meraih dagu gadis yang terus menunduk itu, saat pandangan mereka sudah bertemu, yoongi kembali berucap " jika sedang ada yang berbicara, sebaiknya tatap lawan bicara mu "

Diam, hanya itu yang gadis di depannya lakukan, entah terlalu nurut atau terlalu takut, padahal yoongi tidak menatap begitu tajam. baiklah, hanya sedikit.

" maaf "

" sekarang biar ku ulangi pertanyaan ku, jika kau yang terjatuh bagaimana? " yoongi mendekatkan wajahnya, menatap gadis yang mulai mengalihkan pandang, aeyoo menarik nafas singkat sebelum menjawab gugup nan ragu.

" nanti, aku k-kesakitan..?- " yoongi semerta merta langsung menarik senyum tipis, pria itu memajukan wajahnya dan sekarang wajah kami dekat sekali, terlalu dekat, hingga membuat dadaku berdebar.

" iya, dan lagi..- "

Aeyoo menggeleng, tidak tahu sebaiknya apa yang ia jawab untuk selanjutnya, yang ada di benaknya hanya, jika ia terjatuh. yang dirasakannya adalah antara rasa sakit mencium tanah, atau kedinginan karena tercebur kedalam kolam.

" nanti aku akan khawatir. kau harus tahu, jika aku tidak ingin kehilangan seseorang yang sama dua kali berturut turut, jadi berhati hatilah " yoongi mengecup sekilas pipiku, dan setelah itu tersenyum manis sekali membuat dadaku berdetak cepat tidak karuan, pria itu melepaskan tangannya dari dagu ku, mundur menjauh dengan tangan yang di masukan ke dalam saku celananya.

" aku ingin sarapan, kau sudah masak'kan? "

" a-ah... iya, aku sudah masak "

" baiklah " pria itu melenggang masuk kedalam rumah, meninggalkan ku sendiri di luar dengan perasaan yang aneh, pipiku memanas, jantungku juga berdegup kencang.

Menggeleng geleng kuat, jika yang tadi yoongi lakukan itu benar benar nyata, apa pria itu sudah membuka'kan hatinya untuk ku?

Tapi, yang sebernarnya berusaha pria itu katakan adalah. Dia tidak ingin kembali kehilangan orang yang sama ( persis ) tanpa menambahkan kata menyakitkan itu, iya wajahku memang begitu mirip dengan mantan pacar yoongi, haemin.

itu membuat senyum pada kedua belah bibir ku menghilang, tergantikan dengan diriku yang menghela nafas panjang, Kenapa ini harus terjadi padaku?

...

Tbc,

Yoongs emang gitu gengs, beda di ucapan beda juga di hati😴. Dasar abang agustd 😪



Music ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang