━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━
Jika ditanya apa saja yang aku sukai dari yoongi, jawaban ku banyak, bahkan sampai lupa apa saja, saking banyaknya.
Jangan anggap aku berlebihan, karena memang itu kenyataanya.
Ini salah satunya,
Pria itu bisa menjadi bodyguard dadakan, portable sekali bukan?
Untuk masuk ke dalam venue stadion itu ramai sekali, dan karena yoongi memiliki tubuh yang cukup tinggi, jadilah pria itu menjadi petunjuk arah diantara kerumunan orang, iya kepalanya yang muncul itu memudahkan mencari pintu masuk.
Dan aku yang kecil ini ditarik tarik olehnya sampai kedalam, dengan keadaan selamat serta sehat, huh tapi tetap saja melelahkan.
Pria itu juga cekatan, mengingat banyak hal dengan cepat, gesit, dan tampan, oh yang itu jangan dulu di masukan, karena itu untuk deskripsiku tentang penampilannya nanti.
Tapi dari itu semua, ada satu hal yang kurang ku sukai dari pria itu, yoongi terlalu mudah khawatir, lihat saja sekarang.
" kau tidak apa apa bukan? " ucapnya seraya melihat penampilan ku dari atas sampai bawah, memutar mutar tubuhku kesana dan kemari, mengecek tangan dan kaki ku, ahh aku merasa seperti seorang pencuri yang sedang di interogasi.
" iya iya, aku baik baik saja, kau ini khawatir sekali sih " pria itu menghentikan kegiatan mengeceknya, lalu menatapku sejenak dengan serius. Jika sudah begini aku harus menyiapkan kuping untuk mendengarkan ceramahnya.
" hei, tadi itu kita di tempat ramai, banyak orang, kau bisa saja terluka di sana, jadi wajar jika aku khawatir haemin "
" dan juga, kau itu 'kan ke- "
Ku letakan telunjuk ku dengan cepat di bibirnya, dan mulai mengancamnya sembari melihat kearah panggung " shhtt.. diamlah yoongi, konsernya sudah mau di mulai, jika kau masih terus berbicara, aku yang akan mengantar mu ke tengah panggung dan membiarkan mu ngerap di sana, kau mengerti? "
" tapi-- "
" yoongi " ujarku penuh penegasan, pria itu terdiam dan langsung duduk dengan tenang.
See?, how cute he's.
Namun di dalam hatinya, yoongi masih terus berbicara, membiarkan dirinya sendiri puas mengomeli haemin dalam hati.
' huh, lihat saja nanti haemin, pulang konser kutinggal sendiri, agar kau mengerti seberapa butuhnya kau padaku. perempuan itu aneh, giliran di mengerti malah protes, jika pura pura tidak peka malah marah, wanita memang selalu benar dan pria terpaksa merasa bersalah, hhh '
━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━
Tbc,
KAMU SEDANG MEMBACA
Music ✔ [ Short Story ]
Fanfiction[ COMPLETE ] Kematian, adalah suatu hal tetap yang akan terjadi pada semua makluk didunia ini, waktu dari kematian datang pun tidak pernah terduga, tidak pernah ada yang tahu tentang kapan dirinya atau seseorang yang ia cintai akan pergi meninggalka...