19.0

100 15 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

  " aeyoo, bisakah kau membantuku " yoongi meminta bantuan pada gadis itu disaat dirinya sedang mengangkat beberapa kardus lama yang hendak ia pindahkan pada gudang bawah tanah rumah ini, aeyoo menoleh dan segera membantu pria itu mengambilkan sebuah benda yang terjatuh dari dalam kotak yang yoongi angkat, pria itu sudah terlebih dahulu keluar dari dalam ruangan dan meletakan kardus itu di luar ruangan.

   Awalnya kukira itu sebuah buku, namun nyatanya saat aku mengecek dan melihatnya lebih jauh ternyata itu adalah sebuah album, album musik yang cukup terkenal beberapa tahun lalu, dan aku ikut menyukai karya karyanya, awalnya aku cukup terkejut karena pria itu memiliki edisi album limited edition tersebut.

   Jika aku masih mengingatnya, Aku bisa memainkan salah satu lagu di album itu menggunakan piano, pria itu memiliki sebuah piano hitam di dalah satu ruangan dirumah ini, bagaimana aku bisa tahu?. Suatu hari, mungkin beberapa hari yang lalu aku melihat sebuah ruanagn yang sebelumnya tidak pernah aku masuki, dan yoongi pun terlihat jarang keruangan itu. karena penasaran, di saat pria itu bekerja aku masuk kedalam ruangan itu diam diam, yang ku temukan adalah sebuah piano hitam legam yang cantik sekali, namun terlihat sedikit berdebu karena jarang di bersihkan.

   Awalnya ingin mencoba satu lagu yang mahir ku mainkan, tapi tiba tiba yoongi pulang. Dan untungnya aku masih sempat membersihkan semuanya, tanpa terlihat ruangan itu sehabis di masuki oleh orang.

   Teralalu asik mengingatnya membuatku tak sadar jika yoongi sudah berdiri tepat di belakang ku, memajukan kepalanya pada leherku yang sebelah kiri, lalu bertanya dekat sekali.

   " apa yang kau lakukan "

...

Tbc,












  

Music ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang