Part 5 [HURT]

2.4K 257 36
                                    

*Diingatkan bagi pembaca karyaku untuk VOMEN biar aku semangat lanjutin ceritanya, karena kalo baca tanpa meninggalkan jejak anda adalah orang yang tidak menghargai karya orang lain.

******
Taehyung melihat sinb tiba-tiba pucat pasi.

"jungkook apa yang kamu lakukan pada sinb"

Taehyung langsung berdiri dan menjauhkan tubuh keduanya.

Jungkook mengosok hidungnya lalu tertawa.

"yak hyung jangan marah begitu,  aku hanya bilang padanya bekerja dengan baik"

Taehyung tak percaya pada ucapan jungkook.

"benar begitu sinb si? "

Sinb tak sengaja menatap jungkook dan namja itu memandangnya dengan tatapan menakutkan.

"em... nde tuan karena sudah ada tuan jungkook saya ke kamar dulu,  dan jika tuan-tuan sudah selesai makan tinggalkan saja.  Nanti saya akan bersihkan"

Sinb membungkuk dan hendak pergi tiba-tiba tangannya di pegang oleh jungkook.

"tetap disini dan berdiri di ujung meja agar kamu cepat membersihkan meja ini.  Ingat kamu digaji untuk bekerja bukan bermalasan"

Sinb mengangguk patuh dan berdiri sesuai posisi yang diperintahkan jungkook.

"jung jangan begitu sinb kecapean bekerja seharian,  sinb si silakan kamu ke kamar nanti kalau sudah baru kamu bersihkan"

"hyung.... jangan membuat pelayan kita manja"

"apa kamu tak lihat pelayan yang lain juga sudah istirahat"

Jungkook menelisik penjuru dapur itu dan benar apa yang dikatakan tae hyung.

"ah... Ya... ya..  pelayan ingat jangan ketiduran"

"baik tuan,  saya permisi" sinb membungkuk dan pergi.

Dia berjalan cepat ke kamarnya.

"kenapa sikap tuan jungkook berubah-rubah..... aniya jangan mengomentari majikan"

Sinb pun membaringkan tubuhnya dan menghembuskan nafasnya.

Perlahan matanya pun tertutup dan dia tertidur.

Jungkook dan taehyung pun selesai makan.

"hyung kenapa pelayan itu tidak cepat kesini membersihkan semua ini" tunjuk jungkook pada piring kotor di atas meja itu.

"jangan begitu jung mungkin dia kelelahan,  biarkan saja.  Nanti hyung yang bersihkan kamu istirahatlah juga"

Taehyung membersihkan semua piring kotor itu dan jungkook memilih pergi.

"tsk... pasti dia tertidur dasar pelayan jalang"

Jungkook pun memasuki kamarnya dan membersihkan dirinya.

Lima belas menit taehyung membersihkan semuanya dan dia pun masuk ke kamar membersihkan dirinya.

Subuh pun tiba dan sinb tiba-tiba terbangun mengingat jika dia belum membersihkan piring kotor bekas makanan majikannya.

"ais... kenapa aku malah tertidur" dia merutuki dirinya dan memukul pelan kepalanya.

Sinb berjalan perlahan ke dapur takut membangunkan orang-orang karena suara kakinya.

Dia melihat meja makan itu sudah bersih.

"aduh... bagaimana aku pagi nanti"

Dia pun memutuskan meminum susu di kulkas. 

HURT [SINKOOK] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang