Gumawo atas semua dukungan kalian buat semua tulisanku, maaf juga buat yang berharap SINV karena dari awal ini emang sinkook. Jangan lupa untuk dukung karyaku selanjutnya😘
*Diingatkan bagi pembaca karyaku untuk VOMEN biar aku semangat lanjutin ceritanya, karena kalo baca tanpa meninggalkan jejak anda adalah orang yang tidak menghargai karya orang lain.
******
Ny. Jeon di bawa ke kantor polisi, tuan jeon juga kesana untuk menyerahkan semua baramg bukti dan kesaksian.
Sementara jungkook yang tadi pingsan di bawa ke kamarnya dan diperiksa oleh dokter keluarga.
"bagaimana keadaannya dok? " tanya Taehyung.
"tuan jungkook syok dan beliau kelelahan sepertinya juga terlalu sering mengkonsumsi minuman beralkohol. Tuan ini obatnya dan mintalah dia meminumnya rutin"
"gumawo dok"
"saya permisi tuan"
Taehyung membungkukan badannya.
"bibi Kim bisakah anda memanggil sinb"
"baik tuan"
Tak lama sinb pun datang.
"sinb tolong jagalah jungkook, aku ingin ke kantor polisi melihat eomma dan menenangkan appa"
"baiklah tuan"
Taehyung pergi dan sinb duduk di bangku berhadapan dengan ranjang jungkook.
"maaf tuan ini semua karena saya"
Jungkook mengingau.
"eomma.....jangan tinggalkan aku"
Sinb mengusap kepala jungkook.
"tuan... tenanglah"
"tidak eomma... eomma tidak mungkin sejahat itu" jungkook terisak.
Sinb melap air mata namja itu.
"tuan..... sabarlah"
Hampir dua jam tangan sinb digengam jungkook dan membuat punggungnya sakit duduk terus apalagi dia hamil.
Dia mencoba melepaskan tangannya tapi ditahan jungkook.
"mianhae sinb si, jeongmal mianhae"
"tuan.... "
Jungkook membuka matanya.
"sinb maafkan saya, saya yang bersalah kepadamu dan bisakah kamu membantuku melalui semua ini?"
Wajah jungkook yang pucat dan matanya sayu menatap sinb dengan sungguh-sungguh memohon.
"saya mohon"
"baiklah tuan saya akan menemani anda"
"gumawo sinb"
Sinb tersenyum.
"tuan saya capek duduk terus dari tadi, ini hampir subuh, bisakah saya tidur? "
"tidurlah disampingku, kasian bayi kita"
Sinb terkejut baru kali ini dia mendengar ketulusan dan kelembutan jungkook padanya.
Tak mau melawan sinb berbaring disampingnya dan jungkook memeluknya.
"jalja"
"jaljayo tuan"
Berbeda dengan sinb dan jungkook tertidur, tuan jeon dan Taehyung kini duduk di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT [SINKOOK] 🔞
FanficJika cinderella adalah anak tiri yang dijahati dan akhirnya bertemu dengan pangeran, maka ceritaku berbeda kehidupanku layak cinderella yang menderita, tapi penderitaanku tak tau kapan habisnya~Hwang Sinb RANK : 1 Sinkook (29/01/2021)