prolog.

112K 2.6K 145
                                    














"Hhah!"

Jungkook memperdalam sentakanya pada lubang yang sudah di penuhi cairan itu pada lelaki mungil di bawahnya dengan keras kala ia menerima klimaksnya. Kedua anak adam tersebut masih meraup keras udara karena merasa lelah akibat kegiatan panas mereka beberapa jam yang lalu.

"Ahh kau memang yang terbaik Jimin.. "

Jungkook mencium pelipis Jimin lembut membuat lelaki manis itu tersenyum. Lalu ia memeluk lelaki yang masih mengukungnya itu dengan lembut.

"Aku ingin tidur.. " Jimin berbisik rendah di telinga sang dominan.

"Tidurlah.. Aku akan membersihkan semuanya.. " Jungkook ingin bangkit, namun lengannya di cekal oleh Jimin pelan dan membuatnya mendudukan diri kembali.

"Temani aku tidur .. "

Melihat wajah polos Jimin yang menatapnya sayu membuat Jungkook mengurungkan niatnya. Dan akhirnya ia memilih memeluk Jimin dari belakang dan tidur bersamanya.

"Selamat tidur manisku... "Jungkook melihat bagaimana lelaki itu tertidur di dada telanjangnya, ia mengelus surai Jimin lembut dan ikut memejamkan mata.

_
_

Mereka bukan siapa-siapa. Hanya saja mereka saling membutuhkan. Apa kau berfikir mereka berpacaran? Tentu jawabanya.. Tidak.

Jungkook hanya suka bagaimana Jimin merayunya membuatnya selalu tegang kala lelaki itu selalu menggoda. Sedangkan Jimin suka karena Jungkook hebat dalam hal ranjang. Ia suka di manja..

Dan mereka memutuskan untuk menjadi partner sex.

Dan dalam beberapa bulan terakhir mereka melakukanya. Dan entah siapa yang memulai. Akhirnya ada pundi-pundi cinta tumbuh di antara mereka.

Dan mereka masih saja belum mengungkapkan. Mereka lebih mendahulukan ego dan kepentingan pribadi...

Hanya saja.

Mereka belum tau apa yang akan terjadi di depannya.

-
-

"Jimin kenalkan ini Tuan Jeon.. Beliau akan menjadi ayahmu sekarang.. "

"Dan ini anaknya..

.... Jeon Jungkook... "




















TBC.




Ff baru gaes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ff baru gaes...
Gimana? Mau lanjut?..

Jangan lupa votenya 👇











Touch Me ( Kookmin18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang