Drett...
"Siapa yang telpon malem malem gini sih" ucapku ragu untuk mengangkat no yang tidak di kenal itu.
"Halo?"
08***
"Halo kay"Aku
"Ini siapa ya?"08***
"Ini gue dervan, oh ya maaf ya telpon malem malem gini"Aku
"Ini no lo? Dapet no gue dari mana?"08***
"Gue minta ke kesya, yaudh jangan lupa simpen no gue ya"Aku
"Mau banget lo?"08***
"Terserah lo sih, yaudh gue tutup ya Good night kay"Aku
"Ye"Kirain no nyasar dari mana, taunya no tu anak dasar orang gabut kea nya gitu deh.
"Gue simpen ga ya no nya? Bingung banget dah, apa gue mau buka hati buat dia? Ga mungkin udh udh tidur apaan si lo kay mikirin dia ish" ucapku kesal sendiri.
."Ne kayla berangkat ya, paman udah nungguin kan di depan?" Tanyaku kepada nene
"Paman kan ikut sm ibu dan tante mu ke bali, jagain mereka masa tega banget gaada yang nemenin ibumu sm tante ke snh" ucap nene sambil membereskan piring piring di atas meja makan.
"Terus kayla berangkat sama siapa ya:("
"Kamu mau bawa motor sendiri? Bisa pakai gak?"
"Kayla takut jatoh ne, tapi udh lama si jatohnya waktu kelas 8 hehe"
"Yaudh bawa aja tapi hati hati ya, nene doain semoga selamat sampai sekolah"
"Yaudh kayla berangkat ya ne, assalamualaikum"
"Iya waalaikummussalam sayang"
.
Di perjalanan..Aku tidak sengaja pas pasan dengan dervan yang kelihatannya baru saja mau pergi ke sekolah.
"Kay lo naik motor sendiri? Tumben banget" kata dervan menghentikan motornya.
"Iya, paman gue pergi ke bali"
"Yaudh ayo bareng gue, lo duluan gue di belakang lo" ucap dervan
"Iya oke"
.Sesampainya di sekolah...
"Lo udah belajar buat mapel sekarang kay?"
"Udah gue pusing banget hafalin rumus"
"Haha sama gue juga, yaudh ayo ke kelas"
Aku dan dervan pun segera meninggalkan parkiran dan menuju ke kelas. Tiba tiba sesampai di kelas kesya yang melihat kedatanganku dengan dervan langsung kaget melihatnya.
"Kayla! Sumpah ga nyangka gueee sm lo" dia yang segera menghampiriku dan meringgit senang, aneh banget tu anak.
"Maksud lo apa si sya?"
"Lo jadian sm dervan? Wah gila gue kaga di kasi tau ya"
"Siapa yang jadian si sya, lo jangan sotau deh ya" ucapku kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
General Fiction"Sejak aku dan keluargaku meninggalkan kota Jakarta, karena ayah berganti tugas ke Yogyakarta. Tidak tahu kenapa kehidupan ku menjadi berantakan dan orang tua ku selalu berantem setiap saat" "Semua itu mengganggu kekonsenan belajarku di sekolah...