13. Meminta Saran

224 27 14
                                    

Sidang pertama ibuku sudah selesai, kini aku yang harus menyiapkan segala berkas berkas untuk pendaftaran nanti.

Drettt...

Ponsel ku tiba tiba berbunyi, siapa yang menelponku pagi pagi seperti ini?. Dan tak lama aku pun mengangkat panggilan tersebut, ternyata itu dari Dervan.

Kayla:
Halo dervan? Ada apa ya?.

Dervan:
Gue cuman pengen tau kabar Lo kay, Gimana kabar Lo?.

Kayla:
Baik, kenapa tiba tiba telpon?.

Dervan:
Gue mau nanya sesuatu sama Lo kay, Lo udah mikirin blm pertanyaan Gue yang di toko buku itu?.

Deg.

Kayla menjauhkan ponsel dari kupingnya, dia kaget atas omongan Dervan kepadanya. "Bagaimana ini aku harus jawab apa?" Gumam kayla.

Dervan:
Halo kay? Lo masih denger suara Gue kan?.

Kayla:
Iya van Gue denger, aduh van bentar ya Gue kebelet buang air kecil. Dah dulu ya bye!

Sambungan telpon pun langsung terputus, Kayla berbohong padahal sebenarnya kayla tidak mau membuang air kecil. Cuman dia tak bisa menjawab apa pertanyaan dari Dervan, "ihh gimana ini Gue bingung banget kek gini jadinya" guman Kayla lagi. Kini Kayla mengambil Ponsel nya lagi, dia berniat untuk menelpon Kesya.

"Semoga kesya mau kasi pendapat yang pas sama hati Gue" ucapnya lagi.

Berdering...

Kesya❤️:
Halo kay? Ada apa? Tumben amat Lo telpon Gue.

Kayla:
Si Dervan tadi telpon Gue, dia masih nagih pertanyaan dia yang waktu itu di toko buku.

Kesya❤️:
Ya terus hubungannya sama Gue apa?

Kayla:
Lo punya saran apa kek, Gue harus terima atau gimana ini.

Kesya❤️:
Lo sendiri masih bingung, berarti Lo ga sepenuhnya udah suka sm Dervan kay.

Kayla:
Yaitu Lo tau, makanya kalo Gue nolak dia. Gue ga tega sya.

Kesya❤️:
Lo mending sholat istiqarah ntar malem, tentuin sapa tau Lo dapet jalan gimana nya nanti. Dah ah Bye, Gue lagi sibuk ngurusin PPDB ck.

Sambungan telpon pun terputus, kini kayla benar benar diambang kebingungan, bagaimana caranya keluar dari masalah yang seperti ini.

"Bener bener bikin Otak Gue mau meledakkk" ucapnya sambil melemparkan tubuhnya ke tenpat tidurnya.

.

Jika tuhan mengizinkan aku untuk singgah di hatinya, tolong buka kan lah pintu hatiku untuknya. Agar aku bisa menerima dia di kehidupan ku.

***

Part 14 di cerita Broken Home udah jadi ni guys!!

Part ini sengaja aku buat sedikit, tapi santai jeuu di part selanjutnya bakalan seperti biasa ko hehe.

Maaf ya author amatiran begini:( maklumin:) uwu makaziiiii makin suka sm kalian apalagi yang udah baca cerita ku dan vote komen!! Malah bukan makin suka lagi tpi makin makin sukakkkkkk!!!!!!😚❤️
Oh iya kalian boleh kasi saran apapun di cerita aku, terserah bebas aku ga akan larang larang wkwkwk.
Oke...

Happy reading sahabat Wattpad ku💓💓

Follow ig: @nurull.hkmh_04

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang