• nggak abis pikir

822 133 2
                                    

"Kok kembaran gue abis nangis bang, hayoo lo apain tuh" tanya Jaehyun begitu duduk di teras rumahnya.

Taeyong terkekeh kecil, "gue tinggalin tadi"

"Ha gimana-gimana?" tanya Jaehyun kaget.


















Eunha jalan nunduk terus dan tiba-tiba berhenti begitu ada sepatu yang berdiri didepannya.

"Huaaaaaaaaa" tangis Eunha meledak begitu saja ketika lihat Taeyong yang udah berdiri di depannya.

"Eh-eh kok nangis sih" ucap Taeyong panik. 

Tangan Taeyong mengusap rambut Eunha berusaha menenangkan.

"Elo jahat banget tau nggak?!"
"Kenapa beneran nurunin gue sih!"
"Gue kan cuman bercanda kenapa diturunin beneran dan main ninggalin gue!" ucap Eunha bertubi-tubi sambil memukul Taeyong.

"Eh sakit dong, nih tisu lap dulu ingus lu" ucap Taeyong mengulurkan tisu ke Eunha yang langsung diambil oleh Eunha

"Gara-gara elo nih!" sungut Eunha emosi. "Elo tega banget sih sama gue? pantes putus sama kak Jennie!"

Taeyong terkekeh dan nggak sengaja mengacak acak rambut Eunha "sorry elah tadi dipersimpangan ada polisi elo kan nggak pake helm ntar ketilang males gue ngurus"

Eunha cengo,
Emang bener sih banyak yang ketilang di setiap persimpangan, tapi nggak gitu juga dong caranya biar nggak ketilang nggak ada kabar main ninggalin dia aja.

"Gue kira cuman di persimpangan pertama eh tadi yang kedua juga ada yaudah sekalian aja"

"Sekalian ninggalin ha?!"

Taeyong ketawa Eunha ternyata kalau marah lucu banget, hidungnya merah gara-gara kelamaan nangis mana pipinya gembul gitu"

"Yaelah sorry Ha, pulang yuk elo nggak malu diliatin tuh orang lain"

"Bodoamat"

"Kok diem sih ayo pulang!" timpal Eunha.










"Anj— wah parah lo kak hahahaha"

Jaehyun nggak marah kok Eunha digituin, ya gimana bisa marah Taeyong nganterin balik Eunha walaupun dalam keadaan mata sembab gitu.

"Kaget gue cuy ada polisi terus saudara lo minta turunin yaudah gue turunin aja" ucap Taeyong sambil terkekeh mengingat kejadian tadi.

"Eh btw bang, Eunha kepo tuh tentang elo sama kak Jennie" gila, Jaehyun cepu banget ternyata wkwk.

"Ya udah ceritain ae Jae, lagian si Jennie taunya gue deket sama Eunha" jawab Taeyong santuy.

"Ha?"

"Gue pinjem saudara lo ya? gue bener-bener capek sama Jennie, Jae"

"Dikira kembaran gue barang apa? Lo bilang ndiri ajalah tapi kalau Eunha diapa-apain Jennie gue nggak terima ya bang"

"Iya Jae siap gue lindungin saudara lo"




...


Eunha mau ngejahit mulut Jungkook sama Dokyeom rasanya mereka bacot banget jahilin Eunha, sore ini kelas IPS 2 jadi tambahan bareng IPS 3 dimana itu kelasnya Eunwoo.

"Woo duduk samping Eunha elah, kali aja bisa balikan" teriak Jungkook yang langsung dihujami pukulan oleh Jiho.

"Heh buaya diem aja deh lo suara lo tuh polusi!" ucap Rose

sweet places; eunha & taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang