• truth bener nih?

733 131 7
                                    

"Sapa dulu nih yang kena?!" seru Yuta memulai games truth or darenya.

"Gambreng aja udah" jawab Ten yang disetujui semuanya.

"Hompipah alaiium gambreng!!!"

Entah sengaja atau nggak semuanya pada hitam kecuali Eunha yang ngeluarin putih tentu aja Eunha nggak terima ini pasti pada kerja sama pikirnya, "kok gue sih? kalian pada kerja sama kan?!" tuduh Eunha.

"Yaelah udah lah terima aja, truth or dare?" ucap Jiho disampingnya.

"Truth hehe"

Eunha cari aman dulu, ntar kalo dare pasti aneh-aneh dan nggak nalar diotak.

"Cupu lu ha" sahut Jaehyun.

"Gue-gue mau tanya!" seru Mingyu semangat, asli Mingyu pasti tanyanya aneh-aneh nih pasti keliatan banget dari gelagatnya.

"Eunwoo apa Bobby Ha?" tanya Mingyu, langsung dah semeja pada nyorakin. Bobbynya pura-pura nggak terima.

"Gue mulu anjir?"

Eunha melirik malas mendengarkan suara Bobby lalu mencibir kecil,
"Ampas banget pertanyaannya, jelas -" gantung Eunha, ia diam sejenak menimang-nimang siapa mantannya yang paling mending.

"Jelas sapa hm?" tanya Taeyong disampingnya, Eunha noleh ke Taeyong dan senyum lalu ngelanjutin perkataannya "Bobby-lah tajir banget dulu gue dibeliin-"

"Matre lu" potong Taeyong sembari mengusap muka Eunha.

Setelah kejawab mereka semua gambreng lagi dan kebanyakan dari mereka ngeluarin hitam yang putih cuman Mingyu, Bobby, sama Taeyong terus mereka gambreng lagi dan Bobby dong yang kalah.

"Wahaha mampus lo" pekik Doyoung.

"Dah dia mah dare aja" ucap Eunha.

"Heem cepet kasih ni orang dare yang jahat" timpal Jiho.

"Gue punya dare nih elo cium pipi Junhoe" sahut Doyoung.

"Eh anjing kok gue sih Ming" ucap Junhoe nggak terima, yang kena dare Bobby dia kok yang apes.

Tapi sayang banget buat Junhoe, yang lain setuju, mau nggak mau Junhoe terpaksa nyumbangin pipinya buat kena cium Bobby.

Setelah ada Eunha yang kena truth lalu dilanjut Bobby yang kena dare bersama Junhoe, terus ada Jiho yang suruh jujur tentang perasaan satu meja sama Mingyu lagi setelah saling blok di jnstagram. Ten dan Doyoung makan rawit. Junhoe sama Yuta yang telfon mantannya, akhirnya Taeyong kena juga.

"Truth or dare?" tanya Eunha.

"Truth aja ah males lu pada aneh aneh kalo dare" jawab Taeyong.

Junhoe angkat tangan pertama pengen ngajuin truth, "alah cupu lo bang, gue mau nyuruh elo nembak Eunha padahal"

Eunha melotot kecil denger permintaan Junhoe yang frontal banget, "nggak gue nggak mau nembak Eunha elah kok ngebet banget lu pada" ucap Taeyong santai.

Tapi Eunhanya yang nggak nyantai, moodnya langsung turun gitu aja.

Berati Taeyong emang nggak serius sama dia makannya nggak jedor Eunha?

"Buset, Ha sini sama gue aja" ucap Bobby langsung dapet toyoran dari lainnya.

"Udah truthnya apaan?"

"Elo waktu putus sama Jennie masih sayang dia nggak?" tanya Ten.

Jiho yang liat Ten tanya gitu dalem hati udah pengen jambak rambutnya sumpah, main tanya seenaknya nggak sadar Eunha aja udah mulai asem mukanya?

sweet places; eunha & taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang