• dapet tamu

839 148 10
                                    

"Ih elo kemana sih kemarin malem?!" pekik Jiho begitu Eunha mendudukan diri di bangku miliknya.

Padahal baru banget duduk lho Eunha nggak pake salam nggak pake sapa langsung ngegas aja manusia satu ini.

"Kepo amat lu" ucapnya lalu ngeluarin buku biologi siap-siap mau nyalin tugas sosiologi punya Jiho.

"Eh Eunha tumben amat belum ngerjain pr" celetuk Jungkook yang tiba-tiba duduk di bangku depannya.

"Kook masih pagi jangan bacot" sarkas Eunha.

"Yaelah Ha galak banget" seru Jiho yang posisi duduknya di seberang.

"Iya Ho temen lu galak banget masih pagi padahal"

Eunha mendecak kasar, asli dia bener-bener kesel banget ini hari pertama halangan. Perutnya sakit banget dan Jungkook banyak bacot.

"Ho gue ke UKS ya nggak kuat gue" ucap Eunha berdiri ninggalin kelas, nyerah nyalin tugasnya sakit banget sekarang perutnya.

"Eh? gue anter nggak?" pekik Jiho.

"Nggak usah" teriak Eunha dari depan kelas.


















Letak UKS deket banget sama lorong anak kelas 12 jadi nggak menutup kemungkinan Eunha ketemu Taeyong kayak sekarang.

"Napa lo kebelet boker?" tanya Taeyong, wajar sih dia tanya gitu, Eunha jalannya pelan-pelan banget sambil megangin perut.

"Nggak" jawab Eunha singkat lalu berjalan mendahului Taeyong.

"Woy Yong! Miss Chaelin dah masuk woy!" teriak Yuta dari lantai dua.

"Ijinin gue di uks Yut" teriak Taeyong lalu jalan nyusul Eunha. Yuta sendiri cuman geleng- geleng kepala ngelihatin sohibnya yang mulai kagak jelas.

Taeyong diem-diem ngikutin Eunha dari belakang dan bener aja dugaan Taeyong, Eunha belok ke UKS.

"Kok nggak ada penjaganya sih" sungut Eunha dari dalem UKS yang bisa didenger oleh Taeyong.

Lalu Eunha milih tidur di ranjang paling pojok, dah nggak kuat lagi sakit banget perutnya. 

Pintu UKS dibuka oleh Taeyong dan buka tiap tirai disana, sampe ditirai pojok sebelum dibuka dia ngelihat sepatu merah milik Eunha.

Begitu terbuka Taeyong ngelihat Eunha ngeringkuk megangin perut, "eh elo kenapa?" ucap Taeyong panik.

Eunha-nya sendiri kaget tiba-tiba denger suara Taeyong, "gue beliin makan ya?" tawar Taeyong.

Eunha ngegelengin kepalanya bikin Taeyong bingung "kok nggak mau sih, ntar lo sakit woy"

"Emang udah sakit" sungut Eunha singkat.

Taeyong ngambil kursi dan duduk di samping ranjang Eunha, "elo ngapain sih kak? udah bel tau"

"Lah gue nemenin elo disini" jawab polos Taeyong.

Eunhe rolled her eyes mau bodoamat terserah Taeyong dia mau lanjut tiduran aja.

Tapi mau ditidur-tidurin juga sakit diperutnya nggak mau kalah buat bikin Eunha tersiksa.

"Huaa sakit banget" keluh Eunha, begitu denger Eunha ngerintih sakit Taeyong panik dong, "elo tuh! gue beliin makan ya?"

"Gue sakit gara-gara halangan bego"
"Udahlah kak sakit banget ini gue mau tidur"

Ooo ternyata Eunha dapet tamu pantes galak banget, "yaudah gue beliin obatnya dulu"

"Gausah beli, ditas gue ada"

sweet places; eunha & taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang