• pubg

770 128 7
                                    

Semester ganjil udah hampir berakhir dan ini hari terakhir UAS yang tentu aja pada semangat banget buat berangkat sekolah, walaupun abis UAS terbit remidi nggakpapa lah ya. Yang penting UAS-nya selesai dulu.

Kelas 11 IPS 2 kebagian satu ruangan bareng kelas 12 IPS 1, kelasnya Taehyung.

Untung banget tempat duduknya Eunha sama Taehyung tuh nggak deket, tapi pas istirahat sebelum mapel terakhir diujikan Taehyung duduk didepan Eunha yang lagi baca buku.

"Ngapain?" tanya Eunha begitu sadar didepannya Taehyung,

"Nggakpapa lanjutin aja belajarnya"

"Dih aneh, cepet kalo mau ngomong mumpung masih mau gue ladenin" ketus Eunha.

"Gue mau minta maaf aja soal bandingin elo sama Jennie"

"Iya udah gue maafin" ucap Eunha singkat, "udah kan itu aja?"

Taehyung ngangguk dan balik kebangkunya.

Eunha menghela nafas kasar, huhu andai minta maafnya dari dulu kan Eunha masih bisa suka sama Taehyung, kalo sekarang Eunha-

Bentar-bentar emang Eunha jadian sama siapa ya? dia kan belom punya-nya siapa-siapa. Masih punyanya orang tua Eunha ckck.

Kelamaan ngelamun Eunha nggak sadar pengawas UAS udah mulai masuk keruangan Eunha.
























"Loh nggak pulang lo?" ucap Taehyung begitu lihat Eunha masih duduk di bangku depan ruang tes.

"Enggak lagi nungguin kak Taeyong belum keluar ruangan kayaknya" jawab Eunha seadanya.

Taehyung ngangguk, "elo juga nggak balik ngapa kak?" semenjak insiden ribut diparkiran Eunha jadi ngomong informal sama Taehyung, dasar nggak inget umur ya gini.

"Nggakpapa, yaudah gue balik dulu ya" pamit Taehyung dibales anggukan oleh Eunha. Taehyung ngelangkah pergi. Eunha ngelihatin punggung Taehyung sampe dia ngehilang dari tangga kelantai bawah.

"Ngeliatin apaan lo?" sahut Taeyong yang nggak tau kapan datengnya.

Eunha mendecak kesal sembari melirik Taeyong, "dih kepo, yuk jalan keburu penuh mallnya" ajak Eunha lalu narik tangan Taeyong. Taeyong ngelihat tangannya yang ditarik Eunha, dia ngerasa ada perasaan seneng?

"Lelet banget sih jalannya kak?!" omel Eunha ngerasa narik Taeyong buat jalan cepet susah banget.

"Yaelah pelan-pelan aja kali"

Eunha nggak banyak omong dia tetep narik tangan Taeyong sampe dia sadar di lobby masih rame anak Cendrawasih yang belum pada pulang, otomatis Eunha ngelepas tangannya di tangan Taeyong.

"Dih kok dilepas sih?" protes Taeyong.

Eunha mengendikan bahu dan jalan nge-dahului Taeyong. Belum juga keluar pintu utama udah ada yang heboh manggil Taeyong, Eunha reflek balik badan kepo siapa yang manggil.

"Kak Taeyong!" seru beberapa adek kelas, Taeyong ngerespon dengan deheman aja.

'Syukur deh nggak ramah' ucap Eunha tapi disimpen dalem hati.

"Boleh nggak foto bareng?" tanya salah satu dari mereka ber-empat.
Eunha ngelihat aja dari jauh, Eunha yakin sih Taeyong bakal nolak.

"Ya boleh"

'HEH?!
INI BENERAN TAEYONG SAPUTRA?'

Kemana title maketos judesnya woy?!

Eunha melipat kedua tangannya didepan mau lihat gimana lagi respon Taeyong ke adek kelas.

Satu persatu dari mereka gantian foto bareng Taeyong, yang paling ngeselin orang terakhir yang foto nempel banget itu badannya sama Taeyong. Eunha mau ngamuk tapi masih ditahan tunggu aja nanti.

Bentar Ha ngapain marah? emang elo siapanya Taeyong sih?

Kalau ditanya gitu Eunha auto kicep.

"Em makasih ya kak" ucap keempatnya sok manis, menurut Eunha.

"Yaudah gue duluan" lalu Taeyong ngelambain tangan ke mereka berempat dan jalan eh lebih tepatnya lari kearah Eunha yang udah pergi duluan ketika Taeyong pamit ke adek kelas tersebut.

Begitu sudah dijangkauan Taeyong buru-buru ngacak rambut Eunha,
"Apasih apa?!" sungut Eunha kesal.

"Lah ngapain marah lo kan cuman foto doang bukannya ngajakin jadi pacar" Eunha reflek mukul Taeyong, nggak bisa ya Taeyong tuh kalau ngomong difilter dulu.

"Dahlah males" Eunha jalan nge-dahului lagi, bukannya kesel Taeyong jadi gemes muka Eunha dua kali lipat lebih imut ketika marah.


























Rencana Eunha sama Taeyong pulang UAS emang nonton tapi baru juga filmnya mulai Eunha udah nutup matanya, karena genrenya film horor yang sangat tidak cocok untuk Eunha Chantika yang penakut. Taeyong sadar kok Eunha nggak suka film horror, jadi dia sengaja milih film ini, emang kelakuan Taeyong busuk banget isinya modus semua.

"Kalau takut keluar aja sono" Eunha noleh ke Taeyong dengan tatapan sinisnya, "berisik" ucapnya tanpa suara.

Eunha gigit bibirnya menahan buat nggak teriak bahkan dia udah merem antisipasi liat adegan hantu difilm tersebut. Jujur aja Eunha lebih suka lihat film genre action dari pada horror, emang kurang ajar Taeyong.

Ini semua terjadi gara-gara keasikan beli makanan, jadi Eunha nggak ikutan Taeyong beli tiket dan Eunha nyesel begiti nyamperin Taeyong dan lihat dia beli tiketnya film horror.

Di pertengahan mengantisipasi dari adegan horrornya dengan menutup mata, Eunha ngerasa ada yang nutup kedua telinganya, begitu buka mata Eunha ngelihat Taeyong dan bener aja dia yang nutupin kedua telinga Eunha.

"Nggak mau nonton" rengek Eunha.

Taeyong ketawa, lalu dia ngelepas tangannya dari telinga Eunha dan ngelepas jaketnya.

"Nih buat tutupan bentar lagi juga selesai filmnya" Eunha nerima uluran jaket Taeyong dan sesuai perintah digunain buat nutupin mukanya.

Tapi kalau nggak nonton dia malah ngantuk, "kak nih gue balikin gue ngantuk"

"Elah Ha nanggung filmnya udah mau selesai" protes Taeyong soalnya males kalau harus bangunin Eunha.

"Yaudah ah mana hp lo"
Taeyong nyerahin hpnya dan airpod miliknya, dia paham banget kalau Eunha minjem hpnya pasti mau main pubg. Begitu hp dan airpodnya udah di Eunha langsung deh dia main pubg lumayan ada 30 menit-an buat main.

Tentu aja orang yang duduk diatas Eunha heran banget, nonton di bioskop kok malah mainan pubg. Emang kelakuan Eunha Chantika doang.









































a/n:

langsung dua deh kayak biasanya wkwkwk

makasih votementnyaa temen-temen

sweet places; eunha & taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang