• bayi

1K 140 12
                                    

Udah tau belum kalau Eunha itu anak band? iya bareng Minhyuk, Donghyuk, Winwin sama Dowoon.

Dan Eunha cewek sendiri, so udah biasa bagi Eunha dengerin keluh kesah para buaya disekitarnya.

























"Ha, gue tuh nggak ngerti ya gue harus gimana ngadepin sifat childish-nya Lia" curhat Dowoon drummer andalan GezzBand, nama band mereka.

Mereka berdua lagi belanja di supermarket, sebenernya Eunha doang sih yang belanja si Dowoon nemenin doang. 

Kalau dilihat-lihat mereka udah kayak pasutri deh, Dowoon-nya yang dorong troly sedangkan Eunha jalan disampingnya sambil milih barang. Sayang, sama-sama anak bayi ya nggak bakal bisa jadi pasutri pft.

"Terus ni ya Ha kemarin juga Lia masak ngajakin gue bikin baju couple dan harus dipake kalo lagi nongkrong gila nggak tuh? anjir heran gue dipelet paan sih sama Lia"

"Yaelah turutin aja napasih" ujar Eunha yang masih fokus liat rak disekitar.

"Enak bener mulut lo kalau ngomong"

Si Dowoon udah misuh-misuh, Eunhanya masih santuy nanggepinnya. Kalian ngerti nggak gregetnya Dowoon sekarang?

"Daripada bacot nih mending bantu gue pilih enak mie gaga rebus apa goreng"

"Mending bantuin gue putus apa nggak sama Lia"

"Katanya kalau yang kuah, pedes banget Woon"

"Lah tapi cewek yang pedes gemes tuh cuman Lia doang"

"Eh tapi gue kepo nih pedesnya gimana"

"Gue kepo juga nih rasanya Lia-"
"HA?"

Eunha reflek noleh ke arah Dowoon,
Dowoonnya kelabakan abis salah ngomong. Eunha kaget banget sampe masang muka cengo, dia nggak ngerti sama pemikiran si bayi drummer ini.

"Bego, inget woy masih 17 tahun baru bikin ktp masak mau lanjut bikin kk sih lo bayi!" pekik Eunha gemes banget lalu dia ngejambak rambut Dowoon.

"Etdah salah Ha kepo rasanya kalo abis putus sama Lia bakal sepi apa kagak-aduh sakit kali Ha!" rintih Dowoon sambil megang rambutnya yang kejambak.

Nggak lama setelah itu Eunha ngehela nafas kasar lalu natap nyalang ke arah Dowoon,

"Gini ini ya bayi gue bilangin dengerin baik baik-"
"Kalau lo dari awal emang nggak mau nerima sifat buruknya Lia, kenapa elo jedor anjer?"
"Iya gue tau elo fall in love at first sight sama Lia tapi itu nggak bisa jadiin alasan buat elo ngeluh masalah sifat dia yang childish"
"Kadang sifat buruk pasangan lo tuh nggak selamanya berarti buruk, mungkin alesan Lia ngajak elo pake baju couple-an gitu biar para fans lo tuh tau batas dan mereka tau kalo elo udah hak milik Lia, sampe sini paham?"

"Nah kan gue malah ceramah, ayo buru kekasir, nanti biar nggak kesorean pulangnya" perintah Eunha lalu berjalan mendahului Dowoon.

Dowoonnya masih cengo tapi buru- buru ngatupin bibir dan ngedorong troly ngikutin Eunha yang udah ngelangkah duluan.

Emang salah besar kalo belanja di weekend, antriannya tu lho bikin gumoh banget. Alhasil dia harus ngantri panjang mana orang depan trolynya penuh semua lagi.

"Gila panjang bener ya Ha" takjub Dowoon ngeliat antrian didepannya.

"Iya yaampun, lo kabarin anak lain kalau kita telat dong Woon" sahut Eunha, padahal ya Eunha juga lagi buka hp tapi males buka line.

"Eh itu bang Taehyung nggak sih?" 

Eunha menoleh kearah pandang Dowoon dan bener aja itu kakak ganteng yang nyenggol Eunha.

"Dih sok akrab banget lo manggil dia bang" cibir Eunha.

Dowoon cuman smirk, "bang Taehyung!" seru Dowoon lalu ngelambaikan tangan kearah Taehyung.

Taehyung sendiri denger namanya di panggil langsung noleh lalu ngehampiri mereka berdua, "wih tumben lu kesini, gue nitip dong antriannya panjang banget buset"

"Ijin sama si dia dulu bang" ucap Dowoon santai sambil nunjuk Eunha, tapi Eunha-nya yang nggak santai mau di ajak omong sama kakak ganteng.

"Eh pacar lo nih?" Dowoon ngegelengin kepala "mantannya Eunwoo"

"Anj- lo napa sih? ada masalah sama gue?!" sungut Eunha sambil mukul Dowoon.

"Pukul aja dek emang Dowoon mulutnya harus dilakban, btw gue nitip ya?"

Eunha berhenti mukul dan ngangguk pelan ngehadap Taehyung "eh iya kak nggakpapa"

"Najis sok manis" cibir Dowoon pelan.
Eunhanya rolled eyes aja, bales dendam nanti aja kalau udah di studio.












...







Emang bayi besar ini harus dilakban deh mulutnya, begitu sampe studio langsung pada ngeledekin Eunha gara- gara kalimat Dowoon.

"Eunha dah move on njir dari Eunwoo sekarang oleng ke bang Taehyung"

"Hah? Taehyung yang kemarin berantem di lobby itu?" sahut Donghyuk.

"Iya woy ngomong ke bang Taehyung dimanis-manisin, najis pen muntah gue lihatnya"

"WADOO HA temen gue mau lo apaain Ha?" ucap Winwin kompor, sapa lagi kalo nggak kompor tentang Eunwoo.

"Apaan sih? dah ah ayo latihan" elak Eunha tapi pipinya merah.

"Ya elo gasah salting bocil" celetuk Minhyuk.

"Bo?do!"

Akhirnya mereka latihan walaupun Eunha tiba-tiba jadi sering lupa lirik dan tentu aja diledekin sama yang lain. Abisnya gimana ya senyum Taehyung bener-bener masih kebayang dimuka Eunha. Bahkan Taehyung tadi ngajak hangout bertiga sama Dowoon pastinya, walaupun kemungkinan besar cuman wacana.

Huhu ini Eunha emang udah disuruh move-on deh sama Tuhan, udah diketemuin Taehyung soalnya.














a/n:

Minhyuk Monsta x

aku tau dia nggak 97line tapi entah kenapa lihat muka tengil Minhyuk jadi kayak langsung klop masukin dia disini.

sweet places; eunha & taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang