Baru juga keluar gerbang rumah, Taeyong udah natap Eunha tajem.
"Lo tuh bisa nggak sih nggak pake yang terbuka gitu"
"Ini cuman crop tee kan ketutup sama celana kodok gue" bela Eunha.
"Lo tuh ngeyel banget sih kalo dibilangin" tangan Taeyong mendorong kepala Eunha dengan telunjuknya.
"Ketularan elo tau" Taeyong nggak nge-gubris, dia lepas hoodie hitamnya, "Nih pake ini ntar masuk angin"
Eunha nerima hoodie tersebut dan dipakein ketubuhnya, "kebiasaan ih elo yang bawa hoodie gue yang make" gumam Eunha pelan.
Taeyong mulai naik ke motornya diikuti Eunha yang sebelumnya udah masang helmnya. Begitu mereka udah naik dengan segera Taeyong mulai ngegas motornya keluar dari perumahan.
Ternyata Taeyong satu les-les an bareng Yuta, Ten sama Doyoung, Eunha udah mau ngamuk pas tau kabar itu tapi buru-buru di ancem Taeyong. Mana bisa fokus belajar kalau satu geng se-ruangan.
"Elo ngamuk nggak gue ajak kerumah nenek" ancam Taeyong, Eunha auto kicep dong, Eunha tuh suka banget liat pemandangan disana jadi ya anceman Taeyong mempan banget di dialah.
"Lu pada ke grand opening cafe mamanya Bobby kan?" tanya Yuta
Taeyong ngangguk, Ten ngangguk, Doyoung juga ngangguk, "bagus dah gue bisa nebeng"
Eunha eh semuanya yang ngedenger menahan untuk tidak mengumpat.
"Eh btw beli apa dulu gitu yuk masak bawa tangan kosongan" saran Taeyong yang langsung disetujui semuanya.
"Boleh tuh, bawain roti aja kalau nggak bunga"
"Sore gini emang masih ada yang jual bunga? jangan bungalah jauh njir belinya keburu macet ntar" sahut Doyoung ke Ten.
"Yaudah sono lu Yong bareng Eunha beli bingkisannya" ucap Yuta.
"Jangan gue lah Jaehyun aja udah dia lagi jemput ceweknya di Sari Garden" elak Taeyong.
"Yaudah hubungin gih si Jaehyun" sahut Ten.
"Elo kenal ceweknya Jaehyun kan? telfon Ha" perintah Taeyong.
Eunha ngangguk lalu ngambil ponsel disakunya dan ngehubungin Jiho sesuai perintah Taeyong
Taeyong ngelirik Eunha, lebih tepatnya badan Eunha. Dia jadi lebih kecil banget gara-gara kelelep hoodie Taeyong. Kalau nggak ada yang lainnya udah diuyel-uyel si Eunha.
[dih emang lo sapanya Eunha main uyel-uyel]
"Iya ini gue mau otw, bye" tutup Eunha, "udah Ha?"
Eunha ngangguk sebagai jawaban Yuta, "yaudah yuk berangkat"
Emang Taeyong sama Eunha tuh Tom & Jerry kali ya? mereka baru aja nyampe di parkiran cafe dan baru aja nginjekin kakinya tapi udah ribut.
"Elo lepas gue tinggal!" ancam Taeyong.
"Ya percuma dong croptee panjang yang gue pake, elo tuh napa sih mamah aja nggak protes" sungut Eunha, dia kira bakal pake hoodie cuman pas naik motor terus dilepas eh sama Taeyong disuruh make terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet places; eunha & taeyong ✔
Acakquerencia- -suatu tempat dimana seseorang merasa nyaman dan aman. rank #3 eunyong 21/10/21 #19 jenny 21/10/21 #56 jiho 21/10/21 the beggining of scseries -masih tahap revisi-