twins are twins

802 138 4
                                    

Setelah terima rapor Eunha nganter mamah & papahnya ke bandara karena harus ngurus bisnis diluar negeri. Jangan tanya sekaya apa orang tua Eunha yang pasti mereka nggak pernah denger bunyi token listrik udah mau abis hehe.

"Harus banget ya perginya 2 minggu?" rengek Eunha sambil meluk papahnya. Mereka sekarang lagi makan di restoran bandara.

"Alah tumben amat sih lo nangis ha" ucap Jaehyun.

Ya gimana nggak sedih bentar lagi ada lomba di Bali dan dia pengen orang tuanya nonton eh tapi malah ada rencana bisnis, "maaf ya besok kalau lomba lagi kita nonton deh janji" ucap sang papah.

Mamah Eunha ngusap bahu Jaehyun, "Jagain tuh kembaran kamu biar nggak ngeluyur sama Eunwoo"

"Siap ma lagian Eunha tuh udah move-on ke bang Taeyong tapi sayang nggak di kasih kepastian"

"Apasih lo soktau" sungut Eunha

"Kalau beneran nggakpapa kali, Taeyong baik kok dia juga ramah" ucap Mamah menengahi.

"Udahlah kamu masih kecil nggak usah aneh-aneh" Eunha ngangguk terus meluk erat papahnya.

Nggaktau rasanya nggak mau lepas aja gitu dari pelukan sang papa.

"Hati-hati ya pah-mah cepet pulang" ucap Eunha.




























Pulang dari bandara Jaehyun nge-drop Eunha di studio band milik Minhyuk, tengil-tengil gitu tajir banget lho.

"Pulang jam berapa lo?" tanya Jaehyun sebelum Eunha turun.

Eunha diem bentar mikir berapa jam dia bakal latihan, "ehm sekarang jam 1, berarti jam 4 mungkin gue baliknya"

Jaehyun ngangguk, "ntar chat gue aja gue jemput"

"Okay gue turun dulu ya bye" pamit Eunha lalu turun dari mobil dan jalan masuk ke studio. Ternyata di dalem baru ada Minhyuk.

"Buset kok belum ada yang dateng sih?" ucap Eunha diujung pintu.

"Kayak elo baru tau aja pasti pada ngaret lah anak anak" ucap Minhyuk.
"Elo udah makan? nih gue ada hokben tapi cuman satu gih makan" Eunha yang emang lumayan laper langsung lari duduk disamping Minhyuk. Nggak inget aja tadi barusan makan sama orang tuanya dibandara ckck.

"Elo baik banget tumben"

"Bilang makasih kek anjir" Eunha ketawa dulu liat komuknya Minhyuk

"Iya makasih ya Minhyuk huhu baik banget tau aja gue lagi laper"

Eunha senyum-senyum buka hokben dari Minhyuk, lebih tepatnya seneng banget dia dapet makan gratis.

Minhyuk yang awalnya fokus sama hp tiba-tiba keinget mau nanya sesuatu ke Eunha, "kemarin Kak Taeyong akhirnya kerumah lo?"

Eunha ngegeleng lalu nelen nasi dimulutnya sebelum jawab, "Syukurnya enggak lagiam gue juga langsung tidur, kenapa emangnya?"

"Nggak papa sih kepo doang"

"Dasar monyet nggak jelas lu" Eunha lanjut makan percuma banget buang- buang waktu ngeladeni si Minhyuk.

"Dih apaan lagian elo kok sok jual mahal sih Ha nggak mau pulang bareng dia, ntar dia dapet cewek baru elo nangis" sahut Minhyuk.

"Elo tuh kalo ngomong kenapa sih rasanya pengen ngajak berantem?!"
"Lagian bodoamat lah ya mau dia sama si a b c d e i don't care"

Minhyuk mendecih kecil, "gaya banget sih inget elo tuh dulu gamon Eunwoo satu angkatan tau"

sweet places; eunha & taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang