• mulai perhatian

836 141 1
                                    

"Yut gue nggak paham sama diri gue sendiri dah" keluh Taeyong begitu dudukin diri di warkop.

Iya, Taeyong cabut ke warkop setelah yakin Eunha tidur setelah makan lagian udah jam pulang anak Cendrawasih daripada suntuk dirumah.

"Napa sih? Jennie lagi?" jawab Yuta sembari menyesap rokoknya.

"Kagak lah gila!" elak Taeyong.

"Terus siapa?" masak Eunha—"

"Iya diaa!" pekik Taeyong excited sampe buat Yuta yang duduk disampingnya terlonjak kaget dengan pekikan Taeyong.

"Gue tadi nemenin dia dirumahnya dan lo tau gue nyuapin dia makan—— nyuapin Yut!" pekik Taeyong.

"Dih Yong elo kenapa sih?" sungut Yuta heran nggak biasanya lihat Taeyong sampe kayak gini. "Ambyar boleh tapi jangan alay sat" 

"Anjing lu" 

"Gue rasa udah nggak waras lo Yong sekarang" ejek Yuta yang langsung dibalas umpatan kecil oleh Taeyong.

Nggak lama keadaan warkop langsung ramai ketika anak Cendrawasih mulai masuk satu-persatu, meja Yuta dan Taeyong langsung ramai seketika ada Jaehyun, Doyoung, Bobby, Junhoe, Mingyu, Ten rame deh pokoknya.

"Weh akhirnya pada nge-warkop" pekik heboh Bobby ngelihat ada Taeyong disana.

"Apasih lebay lu" sahut Doyoung.

"Bang? elu nganter Eunha pulang apa gimana?" tanya Jaehyun.

Jaehyun kaget aja pas mau disusulin ke kelas kata Jiho, Eunha nggak balik kelas dari jam pertama makanya dia langsung tanya Taeyong yang ia tahu bareng Eunha tadi.

"Iya gue anterin pulang, kasihan gue lihatnya"

"Weh deket lu sama Eunha bang?" tanya Doyoung yang mulai menyalakan rokoknya seperti lainnya.

"Eh bentar-bentar—" ucap Yuta sontak semeja pada fokus ke dia.
"Calon pacar sama mantan pacar jabat tangan dulu dong" sahut Yuta dengan cengiran khasnya dan bikin satu meja langsung kompak ikutan nyorakin.

"OH IYAYA BOBBY MANTANNYA EUNHA HAHAHA" seru Doyoung heboh.

"Anjing ya lo Yut!" umpat Taeyong lalu memberikan pukulan keras ke lengan Yuta.

"Bangsat lo masih inget aja" respon Bobby santai.

"Buset bisa banget lu dulu dapetin Eunha nyet" ledek Mingyu.

"Terus-terusin" sahut Bobby pasrah.
"Bang saran gue mending akrab-in dulu sama kembarannya" ucap Bobby lalu menepuk bahu Jaehyun.

"Emang bener suka sama Eunha lo bang?" tanya Junhoe, ikutan kepo ni anak.

"Apaan kok jadi gue" jawab Taeyong nggak terima dipojokin terus.

"Halah elo tadi cerita ambyar abis nyuapin Eunha" sahut Yuta santai banget.

"Ha?!" semua yang dimeja teriak kaget.

"Anjing lamis bener mulut lo" sungut Taeyong kesal.

"Gue sih sellow bang elo suka sama Eunha, tapi yang nggak sellow nyokap bokap" ucap Jaehyun.

"Apa bener saudara Bobby ucapan Jaehyun?" goda Ten.

"Anj— gue lagi?"
"Tapi emang bener sih dulu kalau ngajak jalan Eunha berasa ngajak nikah, diinterogasi terus"

Jaehyun mengangguk membenarkan,
"Kan apa gue bilang!"

"Udah lah napa bahas Eunha sih, ngopi dulu ngapa"

sweet places; eunha & taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang