Hari ini hari terakhir sekolah di semester ganjil, iya besok udah pengambilan rapot.
Berhubung kemarin Taeyong nggak masuk karena bangun kesiangan, hari ini dia harus berangkat demi ketemu Eunha. Taeyong bener-bener uring-uringan karena chat sama telfon dari Taeyong nggak pernah dijawab Eunha.
Masuk ke lobby utama Taeyong langsung belok ke lorong ips kelas 11, Begitu sampe ternyata di kelas Eunha lagi rame banget. Tapi untung banget Taeyong ngelihat ada Jungkook, begitu pengen teriak manggil Jungkook tiba-tiba ada yang manggil dia."Eh kak Taeyong ya?"
Taeyong noleh ke orang tersebut sambil ngangguk."Aku Mina kak, kakak lagi cari Eunha ya?"
"Iya, dia dikelas?"
Mina ngegeleng, "dia di ruang guru lagi bahas konsep band sama Bu Taeyeon, kesana aja kak dia sendiri, nggak ada anak band yang lain" imbuh Mina
"Oh gitu, makasih ya Mina"
Taeyong nungguin Eunha sambil main futsal di lapangan indoor bareng anak-anak lainnya. Taeyong yakin ketemu Eunha disini karena kelas Eunha deket banget dari ruang guru kalau lewat sini.
"Woy Yong!" teriak Yuta dipinggir lapangan.
"Apaan?"
"Sini bego buruan!" perintah Yuta.
Dengan malas Taeyong berlari ke pinggir lapangan."Si Eunha ribut lagi sama Jennie njir di kantin" lapor Yuta.
"Heh serius lo?"
Yuta ngangguk, "iya lagi ribut tuh sono buru kekantin dilerai mereka berdua"
Tanpa disuruh Yuta ngelerai Taeyong juga bakal ngelerai, maka dari itu dia lari cepet banget ke arah kantin diikuti Yuta dibelakangnya.
"Kasihan amat diphp doang sama Taeyong" ujar temen Jennie, Nayeon.
Saat ini Eunha sama yang lain lagi antri bakso sama jus dikantin, lagi enak-enak ngantri tiba-tiba satu geng Jennie dateng ikut antri juga.
"Hadeh udah tua kok julid" sindir Rose balik.
Jennie yang emang berdiri disamping Eunha langsung ngomong yang bikin Eunha reflek melotot kaget, "kasihan banget Taeyong jadi pelarian dari orang gamon"
"Udah gamon alay lagi" sindir Nayeon lagi.
Eunha ngelirik ke mereka sinis, "kak Jennie masih belum rela ya pisah sama Taeyong? kasihan banget deh-"
"Kayaknya yang cocok jadi ratu gamon kakak deh, gamon berbulan- bulan? cuih alai" imbuh Eunha lantang."Elo- ?!!" pekik Jennie tak terima sembari menunjuk Eunha. Maka dari itu dia narik kembali rambut Eunha. Eunha nggak mau kalah dia narik rambut panjang Jennie balik.
Bahkan Eunha nggak segan buat nyakar muka Jennie, lumayan kuku dia udah panjang, mereka kelahi cukup lama sampe ada yang lerai mereka dengan cara berdiri diantara mereka
"Woy bubar woy! jangan pada cepu ya lu pada" teriak Yuta membubarkan kerumunan. Berhasil mereka semua pada jalan keluar kantin.
"Kak Taeyong ngapain sih?!! minggir gue belum selesai nyakarnya" teriak Eunha.
"Elo temennya Eunha kan? bawa dia ke UKS aja" perintah Taeyong.
Rose sama Jiho ngangguk aja nurut dan narik Eunha keluar kantin menuju UKS. Taeyong balikin badan ngelihat Jennie, "Jen gue capek"
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet places; eunha & taeyong ✔
Randomquerencia- -suatu tempat dimana seseorang merasa nyaman dan aman. rank #3 eunyong 21/10/21 #19 jenny 21/10/21 #56 jiho 21/10/21 the beggining of scseries -masih tahap revisi-