"Weh tumben nongkrong Yong" sahut Yuta kaget karena baru masuk warkop udah ngelihat Taeyong.
Sebenernya nggak cuman Yuta doang sih yang kaget hampir seluruh anak Cendrawasih yang lagi nongkrong disini ikutan kaget ngelihat Taeyong, mantan ketua osis nyebat disini.
"Gue bosen dirumah Yut" respon Taeyong lalu menyesap rokoknya kembali.
Yuta yang duduk di samping Taeyong ikut menyalakan rokoknya tapi nggak berselang lama atensinya teralihkan begitu pintu warkop terbuka menampilkan sosok perempuan bermata kucing yang mengenakan seragam sama dengannya.
Sadar dengan siapa sosok tersebut, Yuta reflek nyenggol siku Taeyong.
"Heh, Jennie tuh"
Taeyong ikut menoleh ke arah pintu dan menemukan Jennie yang samar - samar menutup hidung sambil berjalan kearahnya.
"Yong kita harus-"
"Nggak ada lagi kita Jen, we already over so go away" potong Taeyong.Jennie ngehirauin perkataan Taeyong dan tetep ngedeket bahkan mendudukan dirinya dihadapan Taeyong.
"Yut gue mau ngomong sama Taeyong" ucap Jennie.
Yuta yang paham kondisi langsung ambil posisi berdiri ninggalin mereka berdua, tapi Taeyong sigap nahan tangan Yuta atau lebih tepatnya narik tubuh Yuta supaya nggak ninggalin Taeyong berdua dengan sang mantan.
"Nggak, tetep disini lo Yut" ucap Taeyong, dengan terpaksa Yuta balik duduk.
"Lo mau ngomong apa?"
"Gue sama Taehyung cuman hang out biasa-"
Lagi kalimat Jennie langsung di sela oleh Taeyong, kelihatan banget kalo Taeyong tuh nggak mau ambil pusing sama penjelasan Jennie.
"Dah gini Jen gue mau jujur sama lo, gue udah jenuh sama hubungan ini lo udah tau kan alasannya? cukup kemarin elo ngemis maaf ke gue jangan sampe-"
Taeyong menghela nafas kasar sebelum dia melanjutkan perkataannya, "jangan sampe elo kelihatan rendah dimata gue, elo cantik dan elo lebih berhak dapet yang dari gue, elo bisa bebas hang out sama siapa aja karena nggak akan ada lagi gue yang posesif" jelas Taeyong yang setelahnya bangkit dari kursi dan melangkahkan kaki meninggalkan warkop.
Sedangkan Jennie cuman bisa nyesel karena emang nggak akan ada lagi hubungan putus nyambung seperti yang mereka lakuin, mereka bener-bener selesai disini.
Jangan kayak Jennie ya teman-teman yang cepet ngambil keputusan tanpa paham situasi kedua pihak.
Jennie menyengka air matanya lalu berdiri melangkah ingin meninggalkan warkop.
"Jen?"
Jennie berbalik menoleh ke arah Yuta, "Gue anter pulang, nggak baik cewek pulang sendiri" ucap Yuta, gini-gini Yuta juga lumayan deket sama Jennie dan sering baik ke Yuta, yakali dibiarin pulang dalam keadaan nangis gitu aja.
Jennie hanya mengangguk dan melangkah dahulu menuju pintu warkop.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet places; eunha & taeyong ✔
Diversosquerencia- -suatu tempat dimana seseorang merasa nyaman dan aman. rank #3 eunyong 21/10/21 #19 jenny 21/10/21 #56 jiho 21/10/21 the beggining of scseries -masih tahap revisi-