bukti

877 136 19
                                    

Malam ini Eunha, Rose, Mina sama Jiho lagi kumpul cantik dirumah Eunha, berhubung nggak ada orang tuanya Eunha jadi mereka lebih leluasa gitu.

Mereka tidur tengkurap di kamar Eunha, lagi pada nonton serial netflix sambil ngemil. Emang kalau dirumah Eunha tuh berasa di hotel. Apa-apa ada jadi makin betah dah nginepnya.

Ditengah-tengah nonton Eunha ngerasa hpnya geter dan bener aja begitu di check ada panggilan dari Taeyong. Buru-buru deh dia berdiri jalan keluar kamar. Jujur masih kesel Eunha tuh tapi ya dia tetep ngangkat tuh panggilan.

"Kenapa telfon?" ketus Eunha begitu panggilan tersambung.

"Elo dimana?"

"Dirumah bareng anak-anak"

Eunha denger Taeyong ngehembusin nafas kasar diseberang, "pengen ajak lo keluar padahal"

"Nggak usah"

"Yaudah keluar bentar"

"Nggak mau ah" tolak Eunha.

"Yaudah turun gue di ruang tamu"

Eunha melotot kecil, pasti Jaehyun nih yang bukain pintu, "nggak mau"
tutup Eunha lalu memutus panggilan tersebut.

Eunha jalan masuk balik lagi kekamar, "huaa bagus banget" pekik Rose.

"Loh udah selesai?" tanya Eunha kaget, baru ditinggal bentar lho padahal.

Mereka bertiga ngangguk, "elo sih lama" ucap Jiho.

"Telfon dari sapa sih?"

"Pasti dari Taeyong lah Min" ceplos Rose bercanda.

Eunha ngangguk sedih lalu jalan ke atas kasur, "dia dibawah anjir gue males kebawah"

"HA?!"

"Di ruang tamu Ha?" tanya Mina.

"Iya elah, dari kemarin chatnya gue deliv doang"

"Wadoo lo kenapa sih?" tanya Rose.
"Beneran cuman masalah tod kan?" imbuh Jiho.

"Nggaktau kayak gimana ya gue males ketemu ntar kalo ketemu luluh lagi" jelas Eunha.

"Emang kalo luluh kenapa? kan—"

"Ya gue nggak bisa move-on" potong Eunha.

"HA?!!!" pekik mereka bertiga

"Serius mau move-on? jadian aja belom" tanya Rose.

"Ya maka dari itu jangan sampe jadian"

"Bentar gue nggak paham sama jalan pikir lo Ha" ucap Jiho sambil megangin kepalanya.

"Gini ntar kalo gue turun paling dia cuman minta maaf terus yaudah gue maafin dan kita hts-an terus, gue tuh nggak suka ada dihubungan yang nggak jelas gini" jelas Eunha.

"Oh jadi elo pengen kak Taeyong nembak elo?" simpul Mina.

Eunha melotot kecil serasa ditembak tepat sasaran oleh perkataan Mina, tiba-tiba dia sadar dia bukan pengen move-on tapi pengen jelas hubungan mereka dengan ditembak kak Taeyong.

"Mendingan elo turun deh sekarang" saran Rose.

"Hm betul tuh kan kita udah bilang elo maju dulu bilang ke Taeyong minta kepastian" ucap Jiho.

Eunha noleh ke Mina berharap dia ngasih saran beda sama Jiho & Rose, dia bingung banget masak iya harus turun.

"Udah turun dulu sana Ha gue yakin kak Taeyong bakalan peka kok"

"Bener nih? huaa males banget gila" sungut Eunha.

"Udahlah sonoo ketimbang elo urakan gini" ucap Rose lalu mendorong badan Eunha, "iya-iyaa"

Eunha ngehela nafas kasar dengan berat hati Eunha turun ke ruang tamu.











Ternyata Taeyong sama Jaehyun lagi duduk diruang tengah mainan ps, Tau gini Eunha nggak turun. Tapi nanggung banget udah turun mau naik lagi malu. Alhasil Eunha turun jalan kearah dapur ambil minum.

Yang awalnya mereka berdua bacot banget mainnya. Begitu Eunha lewat langsung nggak pada bersuara, please Eunha jadi deg-deg an.

Tapi, tetep harus stay cool dan bodoamat. Sampai di dapur Eunha buka kulkas dan minum jus jeruk yang ada dikulkas.

"Eunha?"

Sambil minum jus jeruk, Eunha noleh ke belakang. Ada Taeyong dengan hoodie maroon yang dibeliin Eunha di Bali, lalu dia jalan ngedeket ke Eunha.

"Apa?" ucap Eunha setelah meletakkan minumnya.

"Elo kenapa sih?"

"Ha?"

Taeyong menghembuskan nafas kasar sebelum lanjut ngomong—
"Nggak usah pura-pura nggak tau, dari kemarin gue chat lo deliv gue telfon lo reject, elo kenapa?"

Taeyong berhenti sejenak menghela nafas lalu lanjut ngomong—
"Elo marah tentang tod kemarin?"

Eunha yang awalnya lihat ke arah lain langsung reflek liat ke arah Taeyong begitu denger perkataan Taeyong.
"Ehm sebelumnya gue mau nanya"

Taeyong ngangguk, "nanya apa hm?

Eunha menggigit bibirnya sendiri dia masih ragu, tapi kalau nggak ditanyain sekarang kapan lagi.

Eunha melipat kedua tangannya lalu ngomong——

"Kita ini apasih kak?" tepat sasaran Taeyong melotot kaget, nggak nyangka Eunha bakal tanya hal ginian.

"Maksudnya?"
"Kita ini temen, sahabat, friendzone kakakadekzone atau apa—?

"Elo kok tiba-tiba tanya gitu?" tanya Taeyong masih kaget.

"Ya gue nggak suka punya hubungan nggak jelas kak—"

"Ha dengerin gue" potong Taeyong.
"Kenapa harus ada status sih kalo lo tau gue sayang elo, dan elo cuman punya gue—"

"Kalo cuman bilang gitu semua cowok juga bisa kali, cewek tuh butuhnya bukti bukan cuman —"

Ucapan Eunha terhenti begitu bibir Taeyong menempel di bibirnya, Eunha blank, kakinya tiba-tiba lemes nggak kuat berdiri dan ingin jatuh tapi dengan segera Taeyong megang kedua tangan Eunha.

Ini terlalu mendadak bagi Eunha

































a/n:
heh yang belom 17 tahun minggir duluuu wkwk

padahal ak baru legal kemarin juga dan ngetik ini pas masih 16 th wkwk


sweet places; eunha & taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang