• harus yakin!

787 136 6
                                    

"Muka kamu kenapa Ha?!" ucap sang papa begitu melihat anak putrinya pulang kerumah dengan wajah penuh luka cakaran.

"Em itu kecakar kucing" ucap Eunha sambil mendekat ke papahnya.

Sang papah memegang wajah Eunha memastikan, "sakit?"

"Heem sakit pah" rengek Eunha.
Eunha kalau udah ketemu papahnya manja banget.

"Makanya besok lagi ati-ati, itu udah diobatin?" Eunha ngangguk sebagai jawaban.

"Yaudah sana masuk mandi" Eunha ngangguk lagi dan jalan masuk kedalam rumah,







Selesai mandi Eunha pergi ke halaman belakang nge-chill gitu sambil ngemil. Semenjak hpnya rusak Eunha jadi sering ngemil, bahaya banget nggak sih?!. Gini-gini Eunha harus jaga badan. Bukan karena mamahnya yang nyuruh tapi ya namanya juga cewek keliatan gendut dikit pasti insecure ckck.

"Woy bocil"

Eunha menoleh malas begitu denger suara Jaehyun. "lah muka lo banyak banget sih lukanya cil"

Eunha mendecak malas,
"Kenapa manggil gue"

"Hp lo dah bener tuh, bang Taeyong abis nelfon gue" Eunha reflek lompat turun dari bangku seneng.

"Ih serius lo?! yeyeye" pekik Eunha semangat, "mana hp lo?"

"Buat apaan?"

"Nelfon kak Taeyong"

"Kaga usah, bang Taeyong lagi otw kesini ganti baju sana lo" Eunha reflek melotot kaget, "kenapa nggak bilang sih?!"

Eunha buru-buru lari kekamarnya, dia dandan tipis-tipis lah cuman pake liptint sama bedak doang. Dengan celana jegging hitam dan outer hitam beserta kaos maroon turun ke lantai bawah.

Sampe dibawah udah ada Taeyong yang lagi minta ijin ke papah.

"Dah sana pulangnya jangan malem -malem" ucap sang papah.

Eunha salim ke orang tuanya dan jalan kedepan diikuti Taeyong di belakangnya.

"Ngapain ijin segala sih kak?" ucap Eunha begitu sampe didepan gerbang.

"Lah gini-gini gue juga tau etika mau ngajak keluar anak orang" Taeyong naik ke motornya dan mulai menyalakan mesin motornya

"Yaelah cuman mau ambil hp doang nggak usah izin sampe masuk"

"Kata siapa mau ambil hp doang? gue mau ngajak lo jalan" ucap Taeyong tepat saat mereka berdua bertatap tatapan. "elo mau kan jalan sama gue?"

Masih pake helm fullfacenya Taeyong kelihatan ganteng banget, Eunhanya juga blank kaget sama ucapan Taeyong. Dia udah sering diajak jalan tanpa sebab sama anak band lainnya, tapi ini Kak Taeyong. Eunha nggak bisa buat nggak ambyar.

"Dih ya nggak usah ambyar gitu dah" ujar Taeyong tepat sasaran.

"Apasih pd amat" lalu Eunha buru buru naik ke motor Taeyong. Emang Taeyong doang yang bisa bikin ambyar terus dia juga yang bisa ngerusak moment itu.

"Jadi gimana mau nggak?" ucap Taeyong lagi dengan nada yang balik halus lagi, hadeh bunglon amat sifatnya.

"Iya mau, cepetan biar nggak kemaleman"













Sehabis mereka berdua ambil hp, Eunha ngajak Taeyong buat makan di warung mi ayam favoritnya, lagi pengen mi ayam goreng tiba-tiba.

Taeyongnya nggak protes langsung jalan ke warung mi ayam yang dimaksud Eunha, tempatnya lumayan rame, kebanyakan anak muda sih selain murah juga menunya beragam nggak cuman mie ayam.

sweet places; eunha & taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang