• saling duel

772 128 12
                                    

Ternyata orang tua Eunha pulang tadi malem jam 11-an, makanya mamahnya pagi ini udah stay di dapur masak buat sarapan.

Eunha yang baru turun dari tangga ngelihatin jam dan udah jam 6 lebih, buru-buru deh dia bukain gerbang dan pas banget Taeyong barusan sampe didepan rumahnya.

"Ayo berangkat"
"Kok belom bawa tas sih" sungut Taeyong.

"Ada mamah sama papah, ijin dulu kak" ucap Eunha lalu kembali masuk kerumah.

Tau nggak? Taeyong yang awalnya santai tiba tiba deg-deg an parah, jadi inget kata Bobby kalau nyokap-bokapnya Eunha galak.

Tapi harus gentle dan sopan maka Taeyong turun dari motor dan ikut Eunha masuk kedalam rumah.



"Darimana ha?" tanya sang papa yang udah duduk dimeja makan.

"Itu dari depan bukain gerbang" ucap Eunha sembari duduk di samping papahnya.

"Jaehyuuun ayo makan" teriak sang mama.

"Em misi om tante"

Kompak satu meja makan noleh ke arah orang tersebut, Taeyong.

"Siapa Ha?" tanya sang papah.

"Itu pah kakak kelas Eunha, namanya kak Taeyong"

"Sini Taeyong sarapan bareng kita" ucap lembut sang mama.

Taeyong mengangguk mengiyakan lalu duduk disamping Eunha, dengan sigap Eunha ambilin peralatan makan buat Taeyong.

"Taeyong ada keperluan apa pagi-pagi gini?" tanya sang mamah.

Sang papah cuman diem fokus sama makannya, Eunha ngambilin lauk ke piring papahnya alias ngalim dulu biar diijinin.

"Hehe ayammya enak kan pah?" Papah Eunha ngangguk pelan sambil mengusap surai Eunha.

"Pagi mah pah"
"Eh ada bang Taeyong"

"Buru duduk woy" sahut Eunha.

Taeyong dari tadi mau jawab tapi kepotong mulu akhirnya bisa ngomong sekarang, "itu om tante saya mau ngajak Eunha berangkat bareng"

Sang papah berdehem pelan,
"Naik apa kamu?"

"Naik motor om"
"Tapi saya yakin Eunha selamat sampe sekolah kok om tante"

"Baru kamu cowok yang ngajak Eunha berangkat sepagi ini" Taeyong tersenyum bangga dengernya, tapi bentar doang senyumnya soalnya-

"Biar bisa kebut-kebutan ya? karena jalanan masih lengang?"ucap sengak Papah Eunha.

Senyum Taeyong luntur seketika, "Enggak lah om saya berangkat pagi biar nggak kena macet jadi Eunha nggak kena polusi udara"

Jaehyun sama Eunha nahan ketawa.

"Udahlah pah makannya dihabisin dulu" ucap sang mamah akhirnya.

























Satu sekolah heboh lihat Eunha berangkat bareng Taeyong, padahal masih pagi tapi banyak yang udah berangkat ternyata. Yang tambah bikin heboh berangkatnya bareng sama Jennie dan Taehyung mana parkir motornya samping-sampingan.

"Beneran pacaran lo berdua?" tanya Taehyung.

"Kepo lo" ketus Taeyong.

Jennie natap Eunha sinis banget jadi takut Eunha, makanya dia agak mundur berlindung dibelakang Taeyong.

Dengan sigap juga Taeyong ngegandeng tangan Eunha, yang sukses bikin Eunha melotot kecil ngelihat kelakuan Taeyong.

"Pacar lo kecil-kecil kalo ngomong pedes juga ya" ucap Taehyung.
"Tapi masih jauh kalo dibandingin Jennie cewek lo nggak ada apa- apanya dibandingin Jennie"
"Basi banget cara lo buat move-on dari Jenny, pasti ni cewek buat pelampiasan lo doang kan?" imbuh Taehyung lagi dan sukses bikin satu tonjokan melayang ke rahang Taehyung.

sweet places; eunha & taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang