☪ Happy ending ↪Weishin↩

758 64 5
                                    

☪☪☪

Lee Jinhyuk x Kim Wooseok

Happy reading!

Seorang pria berparas manis memasuki gedung bertingkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria berparas manis memasuki gedung bertingkat. Melangkahkan kakinya ke lift. Menekan angka 6. Sudah sekitar 2 tahun Ia bekerja di perusahaan ini.

Ting...

Lift terbuka.

Pria manis itu melangkahkan kakinya menuju mejanya. Sesekali membalas sapaan rekan kerjanya.

"Penggemarmu mengirimkan sarapan lagi untukmu. Kau memang benar benar hebat Kim wooseok."

Ya pria manis itu bernama Kim wooseok. Seorang pria manis berperawakan mungil, dan memiliki sejuta pesona yang dapat membuat orang orang jatuh cinta padanya.

Wooseok mendekati meja kerjanya. Menaruh tasnya di kursi dan mendudukan diri. Di meja nya terdapat dua buah roti, sebuah apel dan sekotak susu coklar. Lengkap dengan stiky note yang tertempel di kotak susu itu.

Maaf aku telat bangun jadi ga masak bekel buat kamu. Sebagai gantinya, makan roti sama apel ini dan jangan lupa minum susu nya biar kamu selalu sehat.

- LJH

Fyi, Jinhyuk itu selalu memasakkan makanan untuk wooseok.

Helaan nafas keluar dari mulut mungil wooseok. Ntah sudah berapa kali Ia mendapatkan makanan dan minuman dari penggemarnya ini.

Puk

Sebuah tangan menepuk bahu wooseok.

"Lo harusnya bersyukur seorang CEO muda suka sama Lo." ucap Yohan, teman kerja wooseok.

"Apa yang harus gue syukuri han?"

"Jinhyuk itu udah mapan, ganteng, perhatian lagi. Lo beruntung banget pokoknya seok."

Ya, Jinhyuk nama penggemar wooseok. Awal pertemuan mereka sekitar 2 tahun lalu. Saat itu perusahaan tempat wooseok bekerja mengadakan kerja sama dengan perusahaan jinhyuk. Saat itu Jinhyuk tersesat menuju ruang rapat. wooseok yang membantu Jinhyuk menuju ruang rapat, dan dari sanalah muncul perasaan sayang jinhyuk kepada wooseok. Dan dari saat itu juga jinhyuk terus berjuang mendekati wooseok.

Wooseok memutar bola matanya, "Lo gatau aja gue tuh risih tau ga!"

"Risih apanya coba? Dia selalu anter jemput lo, ngasih lo makanan, perhatian. Dia itu tuh so sweet banget padahal belom jadi pacar. Apalagi kalo udah pacaran. Yuvin aja yang udah jadi pacar gue kalah so sweet ama jinhyuk."

"Serah lo deh han." wooseok membuka salah satu roti yang Jinhyuk bawakan dan memakannya.

"Jadi orang jangan tsundere! Gue tau Lo sebenernya suka juga kan ama jinhyuk?"

↪Oneshoot [Produce X 101]↩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang