Nama lengkapku Putri Angkasa, biasa dipanggil Puput atau Acha. Usiaku 17 tahun, aku terlahir dari sebuah keluarga sederhana yang kisahnya tidak terdapat pada keluarga-keluarga pada umumnya.
Aku adalah anak bungsu dan satu-satunya putri kecil ayah yang tak pernah dewasa di matanya. Aku juga memiliki dua heroik yang selalu menjaga kapan pun dan dimana pun aku berada di setiap jengkal bumi ini, dia adalah kakak-kakak ku.
Kakak pertama ku bernama Pangeran Langit, yah! Pangeran, nama depannya seperti cerita-cerita dalam dongeng. Itu nama lengkap kakak pertama ku, dia adalah putra sulung yang akan menggantikan kapanpun posisi ayah sebagai raja di rumah kami. Sosok Kakak ku yang satu ini adalah seorang pria tampan seperti seorang pangeran, dia gagah berani, hatinya sangat tulus, penuh semangat, optimisme, berwibawa dan periang jika kamu sudah sangat dekat dengannya. Panggil saja dia Elang, meskipun namanya langit.
Oh ia, Ibu sering menceritakan pada kami, bahwa ibu lah yang memberikan nama itu untuknya, harapan Ibu, kak Elang akan menjadi seperti langit, yang akan tetap terlihat meskipun tak ingin dilihat. Itu hanya salah satunya. Selain itu masih banyak sekali asal usul dan tujuan dari nama Kakak ku yang satu ini. Jika diceritakan, mungkin akan terbit satu buku dongeng tentang namanya saja.
Nah, itu singkat profil anak sulung di keluarga kita.
Selanjutnya, akan ku perkenalkan pahlawan kedua ku. Namanya tak berbeda jauh dengan Kakak pertama ku, ya! Nama depannya tetap pangeran.
Lalu, jika kakak pertama ku bernama Langit, kira-kira apa kalian bisa menebak nama kakak ku yang kedua ini?.Mungkin kalian bisa mengira-ngira dari sebuah nama di alam semesta ini? Atau hal-hal yang tidak jauh dengan langit? Atau mungkin bisa saja sangat jauh dari langit?
Kau tahu? Terkadang orang tua kita memberikan kita nama mungkin bukan tanpa alasan dan tujuan. Meskipun ada beberapa yang kebetulan. Tapi di keluarga ku, ayah dan ibuku memiliki kisahnya tersendiri kenapa kami diberikan nama yang tak biasa pada umumnya.
Lanjut, kakak kedua ku? Kau sudah bisa menebaknya? Jika jawabanmu adalah Alam, itu kurang tepat. Atau awan? Itu juga bukan.
Akan ku beri teka-teki agar kamu bisa mudah menebaknya. Dia adalah tempat dimana kita dilahirkan, dia memiliki hamparan yang sangat luas, dia tempat kita berpijak.
Yah, itu dia. Bumi, nama lengkapnya Pangeran Kerta Bumi. Letak posisinya sangat jauh bukan dari nama Kakak pertama ku, lalu mengapa ibu dan ayah menamainya dengan itu? Jika kamu ingin tau. Kamu harus tahu tentangnya, aku yakin, jika kamu tahu lebih awal, maka kamu akan lebih dulu dibuat jatuh cinta padanya.
Untuk itu, akan ku ceritakan nanti saja.
Keluarga kami adalah keluarga yang sangat normal, tapi setiap keluarga memiliki cara dan perannya masing-masing untuk dikisahkan.
🌻🌻🌻
Hallo guys, happy reading..
Jangan lupa support tulisan author dengan memberikan vote, coment dan follow.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story' Of Angkasa
Teen FictionPutri Angkasa atau yang biasa disapa Puput atau Acha adalah seorang gadis remaja namun tetap menjadi putri kecil untuk kedua Kaka laki-lakinya. Sedari kecil, Acha selalu menunggu sahabat kecilnya yang bernama Putra Bagaskara untuk kembali setelah di...